Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Kenggunaan Dumper yang tepat untuk penggunaan pada lahan perkebunan kelapa sawit

Editor: Ipin
Kenggunaan Dumper yang tepat untuk penggunaan pada lahan perkebunan kelapa sawit
Kenggunaan Dumper yang tepat untuk penggunaan pada lahan perkebunan kelapa sawit - Di zaman sekarang semua pekerjaan manusia menjadi lebih ringan, dengan hadirnya peralatan yang canggih atau sebenarnya sudah lama dibuat dan mengalami beberapa perubahan model, desain serta pembaharuan pada komponen-kompenan dengan teknologi terkini.

Indonesia diberikan kelebihan alam yg melimpah serta lahan-lahan yang cukup luas dan terdapat tanaman kelapa sawit dengan kualitas baik dengan produksi setiap tahun nya terus naik. Untuk meningkatkan dan menstabilkan hasil jumlah produksi diperlukan beberapa faktor pendukung, baik area perkebunan maupun kelapa sawit maupun diarea pengolahan. Salah satunya adalah alat bantu kursial yaitu DUMPER TRUCK.

Rekomendasi alat angkut buah kelapa sawit dapat kita temukan dari beberapa brand/merk yang kita jumpai di Indonesia salah satunya yang terbaik dan berkulitas  adalah MINI DUMPER TRUCK TEMCO dari distributor PT. INDOTARA PERSADA.

Sebagai salah satu penompang utama peralatan industrial yang berkembang di Indonesia. PT. Indotara Persada memiliki segudang peralatan yang berkualitas dengan jaminan layanan yang lengkap serta di dukung management pemasaran dan pelayanan yg propesional. Salah satunya produk keunggulan PT. INDOTARA PERSADA yaitu MINI DUMPER TRUCK TEMCO.

Berikut ini adalah  rekomendasi alat angkut buah kelapa sawit yang cocok agar bisa mengangkut dengan maksimal  tentunya harus disesuaikan beberapa faktor dan juga keunggulan pada mesin MINI DUMPER TRUCK TEMCO  :

1. Kapasitas
MINI DUMPER TRUCK TEMCO memiliki beberapa type dan model dengan memiliki kemampuan angkut yang bervarian, mulai dari kapasitas 950 kg, 1200 kg, 1600 kg, 1800 kg bahkan sampai maksimal 3200 kg, jadi dengan kemampuan angkut tersebut kita bisa menyesuaikan kebutuhan pada lahan perkebunan yang akan kita kerjakan.

2. Type Roda
MINI DUMPER TRUCK TEMCO memiliki bebarapa type/jenis roda yaitu Roda carlwer rubber, steel dan Roda biasa. Kegunaan roda yang tepat akan membantu proses unit ketika melintasi medan, tentunya proses ini sangat diperhatikan di perhitungkan supaya hasil angkut produksi kelapa sawit bsia maksimal.

3. Bahan Bakar
Mempunyai konsumsi pemakaian bahan bakar yang rendah serta ramah terhadap lingkungan, serta terbukti untuk kinerja berat sangat cocok untuk daerah perkebunan dan mampu memberikan efisiensi kerja yang tinggi dan daya jelajah yang luas.

4. Perfomance Mesin  
Memiliki system Synchromesh merupakan salah satu komponen penting dalam sebuah kendaraan yang bertransmisi manual. Synchromesh berfungsi menyamakan putaran pada roda gigi yang berhubungan dengan pengereman. Hal inilah yang membuat perpindahan gigi menjadi lebih halus dan tanpa hentakan.

5. Komponen Berkualitas
-BUCKET HARDOC dari Swedia yang sudah teruji, material berkualitas dan kokoh.
-Dilapasi Cat Pelindung anti karat dari JOTUN, dari Norway
-Electrcal Eaton dari England, Seal hydraulic dari JAPAN dimana komponen tersebut sudah teruji.
-Temco Mini Dumper terbuat dari bahan material khusus yang sangat kuat cocok untuk kinerja berat.

6. Saftey
MINI DUMPER TRUCK TEMCO sudah di desain dengan cabin yang aman serta nyaman pada saat dioperasikan dan sudah dilengkapi dengan aksesoris standart saftey.