Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

KEPUASAN TOTAL MENGGUNAKAN HOIST CRANE

Kepuasan Total memakai Hoist Crane artikel

    Setiap perusahaan entah itu yang sedang berkembang atau perusahaan maju, yang menggunakan area gudang sebagai tempat penyimpanan barang atau penyimpanan stock, memiliki cara yang beragam untuk mengangkat barang hasil produksi atau impornya. Tak jarang ditemui untuk pemindahan barang, mereka lakukan dengan cara di angkut manual beramai-ramai dengan tenaga manusia. Secara efisien waktu dan tenaga sungguh sangat tidak efesien jika sebuah perusahaan melakukan pemindahan barang dengan cara seperti itu.
Cara pemindahan barang seperti yang saya utarakan tadi sangat tidak efektif,  sehingga perusahaan harus memiliki cara agar pemindahan barang tersebut lebih efektif, aman dan efisien. Hoist Crane adalah alat yang dapat menuntaskan masalah tersebut. Penggunaan alat Hoist Crane di setiap perusahaan sangat dibutuhkan agar lebih efisien dan meningkatkan untung perusahaan. Hal ini karena penggunaan Hoist tersebut bisa meningkatkan produktifitas, meminimalkan biaya operasional, memperbaiki kondisi kerja, dan meningkatkan keselamatan kerja, sehingga Hoist Crane ini menjadi solusi & memberikan kepuasan Total bagi perusahaan yang menggunakannya.
    Hoist Crane berdasarkan bahan tali yang digunakan dibedakan menjadi dua jenis. Yang pertama Hoist dengan Wire Rope. Jenis ini talinya menggunakan bahan dari sling besi baja yang kuat yang telah diuji dan sesuai dengan standard serta bersertifikat ISO 9001 dan KSA 9001. Jenis lainnya adalah Chain Hoist, Hoist ini talinya menggunakan rantai. Secara fungsi kurang lebih sama, tergantung dari tingkat kebutuhan dan keinginan dari konsumen itu sendiri. Bahan rantai ini pastinya sudah sesuai standard dan ber sertifikat ISO 9001 serta KSA 9001.
    Penggunaan dari Hoist ini tergantung kebutuhan yang dipakai di gudang atau di tempat pemindahan barang. Gerak hoist beramacam-macam, ada yang hanya bisa bergerak ke atas dan bawah, ada juga yang bisa bergerak ke kiri, kanan, atas, dan bawah.
Kelebihan lain dari Hoist Crane ini yakni dari segi kapasitas angkut yang super besar. Mulai dari kapasitas angkat 250 kg sampai dengan kapasitas angkat 50 Ton. Dari kelebihan ini sudah menjadi keuntungan besar bagi perusahaan yang membutuhkan pemindahan dengan kapasitas besar yang tak mungkin bisa di lakukan oleh manusia.

    Namun dengan kelebihan kelebihan tadi yang saya sebutkan, tidak akan ditemui Hoist yang berkualitas tinggi selain dari Hoist Pabrikan Korea. Product Hoist Korea ini memiliki kualitas yang luar biasa serta bersertifikat ISO 9001 dan KSA 9001 sehingga dapat diandalkan. Selain itu, hoist ini memiliki overload protector, yang mana dapat menghentikan fungsi Hoist jika barang yang di angkat melebihi kapasitas Hoist, sehingga aman untuk digunakan dan mengurangi resiko terjadinya kecelakan saat pemindahaan barang.
Hoist Crane yang dapat memberikan kepuasaan bagi perusahaan yakni Hoist Crane dengan merk LG Mitsubishi Hoist dan Samsung Chain Hoist yang sudah terkemuka dan tidak perlu diragukan kualitasnya. Hoist ini hanya bisa didapatkan di PT Indotara Persada. Hoist dari PT Indotara Persada ini menjadi sahabat dari klien yang membutuhkan hoist. karena hanya PT Indotara Persada yang bisa memberikan jaminan garansi mekanikal 3 tahun dan 1 tahun elektrikal. Selain dari pada itu, PT. Indotara Persada memberikan jaminan after sales service ditunjang dengan team teknisi ME ( Mekanikal & Elektrikal ) yang solid dan berkompeten serta kelengkapan sparepart.

Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Cecep

Editor : Takiyudin

 

Chat Whatsapp

Banner Parrent LGM

Banner-Samsung-Product

Banner List Product Hoist Crane Artikel


Related Articles