Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

KESAN MEWAH MINIBAR DIDALAM RUMAH

MANFAAT SNI UNTUK PRODUK ANDA

Kesan mewah minibar di dalam rumah akan langsung memanjakan mata anda apabila terdapat sebuah lemari penyimpanan minuman ber-alkohol yang tertata dengan rapi. Jika anda adalah salah satu pencinta minuman beralkohol seperti wine. Maka akan masih kurang lengkap rasanya apabila belum memiliki minibar di dalam rumah sendiri untuk meletakkan minuman alkohol. Mini bar adalah sebuah kabinet atau tempat pendingin yang biasa digunakan untuk menyimpan berbagai minuman beralkohol, dalam memilih mini bar di dalam rumah sendiri haruslah dapat memilih wine cooler yang berkualitas dengan adanya pengatur suhu, dan dan pengunci pintu dan juga harus dilengkapi dengan pintu kaca yang anti dengan sinar ultraviolet agar tidak merubah citra rasa dari minuman alkohol di dalam wine cooler. Sehingga dengan adanya minibar untuk menampung wine dan minuman beralkohol lainnya.


Minibar Wine StorageDengan bentuknya yang kecil membuat benda yang satu ini menjadi interior yang menarik di dalam rumah anda sehingga enak di pandang. Walaupun kecil bentuknya tetapi besar manfaatnya. Dengan menghadirkan pandangan yang indah dan juga tidak membutuhkan tempat yang banyak untuk mini bar ini. Secara umur bar mini ini sangat cocok digunakan karena dengan tampilan yang menarik dan kecil sesuai sekali dengan kebutuhan untuk mini bar di rumah. Selain itu kita juga harus dapat memilih wine cooler yang dapat hemat listrik, lebih praktis, dan juga harga yang lebih ekonomis.

wine cooler atau yang biasa disebut dengan wine storage adalah kabinet yang khusus di rancang untuk menyimpan wine. Karena dengan wine cooler yang adalah tempat khusus untuk menyimpan wine dan minuman beralkohol. Agar wine tersebut dapat selalu terjaga kualitasnya dan aromanya maka wine tersebut harus di simpan di dalam kabinet wine cooler. Dengan wine cooler dari merek Tomori yang sudah dikondisikan khusus untuk penyimpanan wine yang paling ideal. Dengan kaca wine cooler yang peka terhadap sinar Ultra Violet baik dari paparan sinar matahari dan juga dari sumber sumber cahaya lainnya. sehingga dalam penyimpanan wine atau minuman beralkohol sebaiknya wine cooler yang digunakan harus dapat menjaga tingkat kelembapan dan kestabilan dari minuman tersebut, dan wine cooler juga harus mempunyai sistem anti getar karena dari beberapa kendala di atas dapat sangat berpengaruh untuk cita rasa dari wine.

Dengan berbagai fitur yang ada di dalam wine storage memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu dengan kunci yang ada sudah include di dalam wine storage anda bisa mengamankan isi produk anda. Dan dengan interior kayu Solid Oak yang mempunyai warna merah membuat kesan mewah untuk wine storage.sehingga memberikan tampilan yang menarik bagi rumah anda sebagai interior mini bar yang cocok di dalam rumah anda. oleh karena itu segeralah miliki minibar untuk kebutuhan sehari hari anda.

Baca Juga : BEST WINE STORAGE

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"


Penulis: DERRY


Product-Wine-Storage


Related Articles