Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

KESEGARAN MINUMAM TAHAN LAMA DENGAN ICE SLUSH MACHINE

CHEST FREEZER TEMPAT PENYIMPANAN IDEAL UNTUK USAHA KECIL


Musim hujan bukan menjadi penghalang bagi penjual minuman dingin untuk terus menjajakan minuman mereka. Permintaan es di kala musim hujan juga tidak mengurangi permintaan para penikmat es. Namun di lain sisi, tidak jarang pedagang es mengeluh untuk mengeluarkan biaya lebih karena es pasti akan selalu mencair dengan cepat. Es akan mencair lebih cepat lagi apabila diletakkan di tempat yang tidak tepat. Customer tidak pernah tahu akan hal ini karena ketika mereka memiliki permintaan untuk minuman pendingin maka pedagang minuman harus tetap menjaga suhu minuman agar selalu dingin. Untuk mengatasi hal ini, para pelaku usaha minuman harus memiliki sebuah tempat atau wadah yang tepat untuk menyimpan minuman tersebut. Hal ini bertujuan agar es atau minuman yang akan dijual tidak mudah mencair dan tetap dingin.

ice slush

Ice Slush Machine Tomori adalah mesin yang bisa menjadi solusi anda semua. Ice Slush Machine Tomori adalah mesin yang lebih dikenal sebagai mesin pembuat es salju. Kenapa es salju?, karena Ice Slush Machine Tomori merupakan mesin yang mengaduk minuman dengan berbahan sirup dan air saja. Ice Slush Machine Tomori memproses Sirup yang diaduk secara terus menerus akan menjadi partikel es yang membuat sirup pada awalnya cair akan menjadi es. dalam prosesnya Ice Slush Machine Tomori membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk merubah cairan sirup menjadi full es dalam satu tangki tersebut. 1 tabung Ice Slush Machine Tomori mempunyai kapasitas 12 liter. Ice Slush Machine Tomori juga memiliki kapasitas sampai dengan 45 liter atau 3 tabung masing-masing 15 Liter. Kapasitas yang disediakan Ice Slush Machine Tomori sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Bahan baku yang tidak mahal dan mudah untuk ditemukan di sekitaran kita menjadi pendukung bahwa bisnis bagi pedagang minuman ini sangat mudah untuk dijalankan. untuk perawatan Ice Slush Machine Tomori juga harus dibersihkan secara rutin. Pembersihan Ice Slush Machine Tomori bisa dilakukan dengan cara membilas tabung dengan menggunakan air biasa dan dibilas dengan bahan desinfektan yang food grade. Sebagai contoh mama lemon yang digunakan untuk mencuci piring makan kita sehari - hari.

Baca Juga : KREASI CONE UNIK UNTUK ES KRIM

ice slush machinePembersihan Ice Slush Machine Tomori secara rutin akan membuat umur Ice Slush Machine Tomori bertahan lebih lama lagi. Tingkat higienis dan kebersihan juga sangat diprioritaskan untuk bidang industri makanan. Jangan hanya karena Ice Slush Machine Tomori jarang dibersihkan menyebabkan customer yang membeli menjadi sakit perut. Body unit Ice Slush Machine Tomori juga sangat mudah dibersihkan. Tidak sulit untuk membersihkan Ice Slush Machine Tomori. Ice Slush Machine Tomori menjamin kesegaran minuman untuk bisnis anda semua. dengan Ice Slush Machine Tomori Minuman yang dijual akan selalu segar disajikan dengan suhu yang dingin pasti akan membantu meningkatkan penjualan para pelaku bisnis tidak perlu khawatir lagi untuk masalah es yang sangat cepat mencair, dan tentukan sekarang untuk membeli Ice Slush Machine Tomori sebagai solusi dari masalah tersebut.

Baca Juga : CARA UNTUK MEMBUAT RASA DAN TEKSTUR SOFT ICE CREAM YANG PAS


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"
Penulis : Derry


Related Articles