Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

KEUNGGULAN INVESTASI OVERHEAD CRANE

KEUNGGULAN INVESTASI OVERHEAD CRANE - Dalam suatu sistem perindustrian atau manufacture bahkan expedisi, pergerakkan material (Handling Material) sangat penting untuk di perhatikan karena berhubungan dengan waktu, tempat dan biaya mati yang kemungkinan ditimbulkan, untuk material yang memiliki beban ringan masih di mungkinkan dengan tenaga manusia, handpallet atau dengan forklift. Tetapi ada juga beberapa kasus yang tidak dimungkinkan dengan alat-alat tersebut, maka salah satu solusi yang bisa digunakan dengan Overhead Crane.

Baca Juga :
MEMILIH TYPE HOIST SESUAI KEBUTUHAN


DISTRIBUTOR PUSAT JUAL WINCH SURABAYA


DISTRIBUTOR JUAL REMOTE CONTROL HOIST

Dalam melakukan investasi Overhead Crane, biaya yang di timbukan di awal memang cukup besar dan banyak faktor yang penting di perhatikan mulai dari Overhead Crane dapat secara aman digunakan sampai bagaimana memilih ketangguhan mesin unit yang kuat sehingga hoist dapat digunakan setiap saat mengikuti dengan kebutuhan di lapangan.


INVESTASI OVERHEAD CRANE

INVESTASI OVERHEAD CRANE

Berikut ini keunggulan dengan melakukan investasi Overhead Crane adalah:

1. Memaksimalkan area penyimpanan maupun area kerja di workshop anda.
2. Meminimalisir / mengurangi angka kecelakaan, karena faktor kelelahan maupun kelalaian dari karyawan.
3. Meminimalisir angka kerusakan karena faktor kelalaian pada saat handling material.
4. Mempermudah dalam handling material, yang sulit dilakukan oleh manusia dan alat berat yang disebabkan karena berat material yang sangat berat, dimensi maupun profil materialnya. Dan juga mempermudah untuk pengambilan barang yang terletak pada area yang sulit untuk alat berat melakukan manuver.
5. Mempercepat dan memperlancar flow perpindahan material dari 1 area ke area yang lainnya sehingga proses produksi dan persiapan pengiriman barang tidak terganggu.
6. Dapat memindahkan material dengan akses jalan yang sangat terbatas.
7. Meminimalisir biaya operational, dikarenakan menggunakan listrik untuk biaya operasionalnya biayanya lebih rendah di bandingkan dengan menggunakan solar bila menggunakan forklift.
8. Tidak perlu jalur area khusus untuk rail Overhead Crane, karena rel dan pergerakkan berada di atas kepala sehingga tidak mengganggu area yang berada di bawahnya. Kecuali Gantry Crane.
9. Untuk biaya maintenance yang rendah, karena hoist crane system bergerak dengan power supply listrik, dan lebih mudah perawatannya di banding operational dengan sistem engine.
10. Sangat mudah dalam hal perawatannya dan maintenance, apabila anda memiliki teknisi sendiri (teknisi internal) dapat melakukan service sendiri karena teknologi yang dimiliki hoist LGM dan Samsung sangat simple dan mudah di pelajari.

Apabila dari anda yang hendak melakukan investasi pada Overhead Crane, kami PT. INDOTARA PERSADA siap membantu untuk bekerja sama untuk mewujudkan kebutuhan Anda untuk mempermudah lifting barang dan mempercepat produktifitas produksi anda. Kami akan membantu anda untuk mewujudkan kebutuhan anda dan kami juga memiliki unit Hoist yang benar-benar handal dengan harga yang kompetitif. Silahkan anda konsultasi dengan kami, Team Kami siap membantu anda.

PT. INDOTARA PERSADA merupakan solo agent untuk Produk Jual Chain Hoist Samsung, dan menyediakan serta menjamin kelengkapan spare part yang dibutuhkan. Maka dari itu tidak perlu diragukan lagi, Samsung hoist merupakan pilihan utama bagi para pengguna hoist untuk menjamin keaslian dan kelangsungan penggunaan Samsung Hoist.

Untuk Spesifikasi Lengkap Mengenai Produk Jual Chain Hoist Samsung

banner percayakan indotara

Penulis: MIKAEL
Editor: IQBAL


Banner Parrent LGM

Banner-Samsung-Product
Banner List Product Hoist Crane Artikel


Related Articles