Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

MELIRIK USAHA JUS BUAH DI LINGKUNGAN ANDA

JUAL JUICE DISPENSER


usaha jus buahYuk melirik usaha jus buah di lingkungan anda, peluang bisnis untuk buah - buahan ini akan sangat menjanjikan. Cara mudah penyajian dan cepat dengan memberikan profit yang banyak adalah dengan di jus. Jus buah mudah untuk disiapkan dan paling cocok sekali untuk cuaca yang terik melepas dahaga. Selain nikmat, buah juga sangat membantu menjaga kesehatan.

Buah - buahan merupakan makanan yang banyak mengandung vitamin yang bermanfaat bagi tubuh kita. Banyak macam cara yang dilakukan untuk menikmati buah, mulai dari mencampurnya dengan pudding, kue, atau bahkan dijadikan jus. Kenapa hal seperti ini harus dijadikan bisnis? Bukankah orang di rumah saja bisa dengan mudah membuatnya? Jawabannya adalah tentu saja hal ini bisa dilakukan sendiri di rumah tapi tidak semuanya bisa meluangkan waktu jika mereka sedang sibuk atau ketika pulang ke rumah sudah lelah bekerja jadi sudah tidak memiliki niat untuk menikmati buah - buahan tersebut.


usaha jus buahMemulai bisnis jus buah ini juga tidak memerlukan modal yang besar hanya modal kecil saja mulai dari mixer, buah - buahan, dan juice dispenser. Target penjualannya bisa menjangkau semua kalangan dan bisa berjualan dimana saja lokasinya. Buah yang akan dijus bisa menggunakan beraneka ragam macam buah. Usaha jus yang akan dijalankan harus memiliki trik dan inovasi yang berbeda dibandingkan dengan jus biasanya yang dilakukan masyarakat umum di rumahnya. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berjualan jus ini seperti menjual dengan harga yang sangat murah namun tidak murahan dengan kualitasnya atau bisa juga dengan menambahkan topping buah - buahn yang sudah dipotong - potong. Kepuasan pelanggan bukan hanya dinilai dari seberapa enak buah yang ditawarkan atau harga yang murah, tapi lebih ke seberapa bersih dan baik pelayanannya untuk customer tersebut. Memberikan buah yang selalu segar ketika berjualan akan meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk menjadi pelanggan yang setia. Tempat berjualan bisnis buah ini bisa dimana saja, seperti di sekolah, food court, kampus, kantin kantor, dll. karena tidak memerlukan tempat yang besar cukup dengan luas 3x3m2 saja sudah bisa berbisnis jus buah. Harga normal yang biasanya ditawarkan itu sekitar Rp 5.000,- sampai dengan Rp 7.000,- per cup. Usaha bisnis jus ini juga bisa ditambahkan beberapa menu tambahkan untuk menambahkan kesan ramai dan menjadi cemilan pendamping minuman jus seperti gorengan, martabak manis, kue - kue, dll.

Hal yang perlu diperhatikan dalam bisnis adalah buah yang terlalu lama akan busuk dan tidak bisa digunakan untuk di jus jadi harus disimpan di dalam lemari pendingin untuk menjaga kesegarannya. Penjualan juga akan terasa menurun ketika musim penghujan tiba. Selalu menjaga kebersihan dan kesegaran dari buah yang akan dijual untuk menjaga kualitas dan mendapatkan profit yang banyak dengan terus berinovasi. Selamat Ber-Wirausaha.


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"


Penulis: DERRY


banner tomori drink cooler


Related Articles