Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

MEMILIH CONE UNTUK MEMPERCANTIK TAMPILAN ES KRIM ANDA

MEMILIH CONE UNTUK MEMPERCANTIK TAMPILAN ES KRIM ANDA
Banyaknya pedagang es krim di sekitar kita sudah bukan suatu fenomena baru lagi. Banyaknya pedagang es krim dengan menawarkan rasa es krim yang sangat bervarian memberikan warna yang lebih menarik untuk berbisnis di bidang ini, bukan hanya menawarkan rasa tapi juga dalam memilih cone untuk mempercantik tampilan pada es krim. Apalagi pedagang es krim saat ini sudah hebat dalam berkreasi dan berinovasi untuk bisnisnya. Mulai dari campuran sirup, varian rasa, topping, dsb.


Contoh Tipe Cone Es KrimBerbisnis es krim ini tentu saja sudah dengan mudahnya mendapatkan market di lingkungan kita. Tidak ada orang yang menolak nikmatnya kesegaran dan kelezatan yang ditawarkan dari ice cream. Namun apakah para pedagang tersebut telah tepat dan benar untuk pemilihan ice cream conenya ?. Banyak yang bisa dilihat dari penjual es krim di sekitar kita masih ada beberapa yang menggunakan gelas plastik biasa atau ada yang menggunakan gelas biasa untuk menampung ice creamnya. Perlu disadari dan diketahui bahwa penampilan cone itu juga sangat penting untuk menampilkan kecerahan warna dari es krim itu sendiri. Cone es krim yang berkualitas baik harus terbuat dari bahan - bahan yang berkualitas dan harus diolah secara higienis. Bahan dasar yang biasanya digunakan seperti tepung terigu, tepung tapioka, tepung beras pilihan, soya dan pewarna makanan yang food grade sehingga layak dikonsumsi.

Pembuatan cone ini juga tergolong bukan pekerjaan rumit yang susah untuk dibuat. Cone sangat mudah untuk dibuat dengan cetakan manual dan dipanggang dalam api yang kecil saja sampai warna dari cone tersebut coklat keemasan dan teksturnya halus serta renyah. Cone yang berkualitas baik tidak akan bisa bertahan lebih dari 1 tahun, bahkan jika bahan produksi yang digunakan kurang fresh atau bahkan penyimpanan cone tidak sesuai dengan seharusnya, cone tidak bisa bertahan lebih dari 6 bulan. Menyimpan cone harus lebih hati - hati agar tidak mudah rapuh dan pecah.


Pebisnis es saat ini biasanya memperhatikan juga kualitas pengiriman cone itu sendiri sampai di tempat mereka masih dalam keadaan baik atau tidak. Mengirimkan cone tidak sama dengan mengirimkan snack biasa yang hanya di packing secara biasa. Pengiriman cone harus dengan dus khusus dan penanganan oleh ahli yang telah berpengalaman agar tidak mudah hancur ketika pengiriman. Jika tidak dihandle dengan benar maka menjual cone tidak akan bisa meraup keuntungan jika harus mengganti cone yang terus rusak. Selalu menjaga kualitas dari cone juga akan memberikan nilai lebih untuk dagangan kita. Es krim yang enak disertai dengan cone yang gurih dan enak akan meningkatkan kualitas rasa dari es krim kita. Mari memilih cone yang tepat dari model yang tersedia di pasaran untuk meningkatkan kualitas es krim dari rasa dan penampilannya
“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Penulis: DERRY


banner tomori


Related Articles