Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MEMILIH HOIST UNTUK LIFT BARANG DAN PENUMPANG

MEMILIH HOIST UNTUK LIFT BARANG DAN PENUMPANG - Masih banyak orang yang tidak mengetahui menggunakan apakah lift barang/ penumpang tersebut. Disini, alat yang digunakan untuk mengangkat lift barang/penumpang adalah Hoist. Lalu Bagaimanakah memilih hoist yang tepat untuk lift barang dan lift penumpang? Jenis hoist yang dipakai secara umum terdapat 2 jenis, yaitu Chain/Rantai dan wire rope. Dalam berbagai kasus, Hoist yang menggunakan rantai biasa nya digunakan untuk dijadikan lift barang. Dan biasanya berlokasi di warehouse, dan pabrik. Karena harganya yang tidak terlalu mahal dan lebih efisien.


Baca Juga :
ALAT BANTU MENANGKAP IKAN DI KAPAL


KEGUNAAN HOIST UNTUK INDUSTRI DAN PERUMAHAN


MEMILIH TYPE HOIST SESUAI KEBUTUHAN


Untuk lift penumpang dan biasa nya digunakan di mall, biasanya menggunakan hoist berupa wire rope. Karena design nya lebih rapi dan enak dilihat. Serta daya tahan untuk wire rope bisa dibilang lebih baik dibanding rantai. Tetapi harga yang harus dikeluarkan pun lebih besar dibanding rantai, karena cara pembuatan wire rope tersebut bisa dibilang rumit dan memakan waktu.

Cara Memilih Hoist Yang Baik

MEMILIH HOIST UNTUK LIFT BARANG DAN PENUMPANG

Untuk Spesifikasi Lengkap Mengenai Produk Jual Hoist Indotara


Jadi Bagaimanakah cara memilih hoist yang baik untuk lift barang atau penumpang? Pertama kita harus mengetahui berapa ton kapasitas beban yang dibutuhkan untuk mengangkut barang tersebut. Dan yang kedua berapa panjang lifting yang dibutuhkan untuk mengangkat barang tersebut. Disini kami menyediakan dan merekomendasikan Samsung Hoist untuk menjadi pilihan anda mendapatkan hoist untuk lift barang yang baik dan berkualitas. Karena Samsung Hoist merupakan produk dari korea yang rantai nya anti putus, dengan mengandalkan gearbox yang sangat canggih. Serta kapasitas yang diangkat tidak bodong ( sama seperti kapasitas yang diberikan ).

Untuk solusi Lift penumpang, kami menyarankan dan merekomendasikan LG Wire Hoist yang merupakan produk dari korea selatan dengan license mesin dari Mitsubishi. Design LG lebih rapi dan baik ketimbang samsung chain hoist karena menggunakan Drum khusus untuk penyimpanan Seling nya. Jadi semakin panjang seling yang dibutuhkan, maka semakin panjang juga drum LG nya. LG hoist memiliki overload protektor yang sangat berguna untuk menghindari adanya kecelakaan karena kelebihan beban. Karena itu kita harus pintar memilih untuk keselamatan penumpang.

Jangan Menggunakan hoist yang abal-abal atau murahan, karena memiliki resiko yang sangat besar untuk anda. Misalnya saja terjadi kerusakan saat hoist mengangkat barang, maka akan berdampak buruk untuk barang anda. Bisa saja barang anda rusak dan menimbulkan kerugian yang sangat besar. Untuk menghindari hal itu, haruslah dipikirkan solusi nya. Dan kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda.


banner percayakan indotara

Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : ALEXANDER

Editor : IPIN

 

Chat Whatsapp

Banner Parrent LGM

Banner-Samsung-Product
Banner List Product Hoist Crane Artikel


Related Articles