Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Menelusuri Perusahaan Penyedia Alat Bisnis & Pendukung Industri

Editor: Rosyid

Menelusuri Perusahaan Penyedia Alat Bisnis & Pendukung Industri

Bisnis adalah serangkaian usaha yang dilakukan individu atau kelompok dengan menawarkan barang dan jasa untuk mendapatkan keuntungan. Menurut KBBI bisnis adalah usaha komersial dalam dunia perdagangan atau bidang usaha. Bisnis sudah menjadi impian dari banyak orang, namun tidak semua orang memiliki kesempatan untuk membuka bisnis. Banyak fakor yang menyebabkan orang sulit untuk membuka bisnis seperti modal, tempat, waktu dan sulitnya menemukan distributor untuk pendukung bisnis yang tepat dan terpercaya. Kendala paling banyak dimiliki bagi orang yang ingin terjun keduina bisnis adalah modal, umumnya modal yang dibutuhkan dalam membuka bisnis tidaklah sedikit. Namun tidak jarang, terdapat orang yang sudah memiliki modal, tempat dan watu, namun mereka ragu untuk memilih distributor penyedia alat bisnis dan pendukung bisnis. Apakah kalian salah satu dari orang tersebut? Jika iya, maka membaca artikel ini adalah langkah yang tepat untuk meningkatkan informasi mengenai distributor penyedia alat bisnis.

Banyak perusahaan yang menjadi penyedia alat bisnis dan pendukung industri di Indonesia, namun yang menjadi pertanyaan besar adalah kepercayaan. Apakah perusahaan yang menjadi distributor dapat dipercaya? Ini adalah pertanyaan dan permasalahan yang sangat penting untuk didiskusikan sebelum membuka bisnis. Karena, alat bisnis yang digunakan merupakan investasi bagi pembuka bisnis. Jika alat bisnis yang digunakan sering memiliki kendala, maka bisnis yang dijalankan tidak akan berjalan dengan lancar. Seperti contoh, pengusaha es krim yang membeli alat pembuat es krim memiliki kendala pada mesinnya, yang menyebabkan pemilik bisnis harus memperbaiki mesinnya dan mengharuskan menutup toko karena mesin yang digunakan sedang diperbaiki. Dengan ditutupnya toko selama beberapa hari, menyebabkan pemiliki bisnis tersebut sudah kehilangan pelanggannya selama masa perbaikan mesin. Kendala seperti ini sangatlah fatal, karena kehilangan pelanggan menjadi hal yang sangat merugikan. Terutama perusahaan besar yang mana sudah memiliki banyak investor di dalamnya, dengan seringnya terjadi kendala pada alat bisnis menyebabkan hilangnya investor dari bisnis yang dimiliki.

PT. Indotara Persada adalah perusahaan yang saat ini menjadi salah satu distributor produk-produk pendukung bisnis yang sangat berkembang di Indonesia sejak tahun 2004. PT. Indotara juga menjamin ke aslian dan kualitas dari produk yang dimiliki, karena produk yang dimiliki oleh PT. Indotara di impor dari negara yang memproduksinya langsung. PT. Indotara menjadi produsen tunggal dari banyak brand yang disediakan. Banyak alat industri dan pendukung bisnis yang disediakan PT.Indotara Persada seperti, Hoist Cranes, Genset, Alat Berat, Sektor Industri Makanan, Mesin es, Refrigerasi, Water Treatment, Solar Energi, Stabilizer, Peralatan Caffe, Compresor dan masih banyak lainnya. Sudah banyak perusahaan besar yang mempercayai PT. Indotara menjadi penyedia alat pendukung bisnis.

Di PT. Indotara tidak hanya pemilik bisnis saja yang datang untuk membeli alat bisnis dan pendukung industri, namun orang-orang yang masih pemula dan ingin memulai masuk kedalam dunia bisnis juga sering datang dan berkonsultasi dengan PT.Indotara. Bahkan tidak jarang, pemilik bisnis datang ke PT. Indotara dikarenakan sudah dikecewakan dengan perushaan penyedian alat bisnis dan pendukung industri yang sebelumnya dipercayai. Salah satu alat bisnis yang sering mengecewakan pembisnis dan akhirnya berpindah kepada PT.Indotara adalah Mesin es Industri. Banyak pemilik bisnis yang merasa kecewa dengan mempercayakan investasi mereka dengan membeli mesin es industri di tempat lain selain PT. Indotara. Rasa kecewa mereka timbul dikarenakan, jumlah es yang dihasilkan dari mesin produksi tidak sesuai. Kemudian, mesin tidak jarang mengalamai overheat yang menyebabkan terhentinya produksi es dan membuat beberapa kostumer berpindah kepercayaan. Hal yang lebih buruk, mesin penghasil es mengalami karat karena tidak menggunakan stainlees sebagai media pembuat es.

PT. Indotara menjadi solusi dari permasalahan yang dimiliki pemilik bisnis mesin es industri yang telah dikecewakan. Deskirpsi mengenai mesin es yang diberikan oleh PT. Indotara sangatlah jelas, mulai dari hal yang besar hingga kecil. Bahkan banyak kostumer mesin es industri dari PT. Indotara mengatakan jika es yang dihasilkan jauh lebih kristal dan tidak mudah mencair. PT. Indotara menyediakan mesin es industri dengan brand Tomori yang merupakan produk Jepang dan diproduksi di Taiwan. Kualitas yang dimiliki brand Tomori sangatlah terjamin dan memiliki garansi hingga satu tahun. Spare part dari mesin Tomori menggunakan mesin-mesin dari Eropa, kemudian spare part yang disediakan selalu tersedia sehingga kostumer yang memerlukan perbaikan tidak perlu menunggu menunggu waktu yang lama untuk ketersediaan spare part. PT. Indotara menjadi produsen tunggal brand Tomori yang ada di Indonesia. PT. Indotara berlokasi di Millenium Industrial Estate Jl. Millenium 22 Blok R3 No. 1, Cikupa, Tangerang – Banten. Produk-produk dari PT. Indotara dapat di lihat langsung pada website https://www.indotara.co.id/ atau mendatangi showroomnya langsung.