Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mengenal Mesin Induksi untuk Penyegelan Alumunium Foil pada Kemasan Botol

Posted Date, 15 Maret 2023

Editor: Rio

Penulis:Elmotius Andrean

Mengenal Mesin Induksi untuk penyegelan alumunium foil pada Kemasan Botol

Mesin induksi adalah alat yang digunakan untuk melakukan press terhadap foil yang terdapat pada plastik botol, panas yang di hantarkan secara induksi sehingga tidak merusaki botol yang berbahan plastik. Setelah panas dihantarkan secara induksi maka foil akan menempel pada botol dalam waktu yang singkat. Produk yang menggunakan sistem sealing ini membuat produk menjadi lebih terjaga dalam kemasan, karena tertutup rapat oleh bahan penutup foil. Menggunakan mesin sealer ini juga meminimalisir terjadinya kejadian yang tidak di inginkan, karena mesin ini tidak menimbulkan efek panas pada kulit.

 

Berikut adalah manfaat menggunakan mesin sealer induksi sebagai berikut :

  • Produk menjadi lebih awet

Bukan hanya tersegel menjadi lebih rapi produk anda tapi juga membuat lebih awet

  • Membuat kepercayaan produk asli

Orang dapat membedakan produk asli atau palsu, jika produk tersebut asli maka akan dalam kondisi ter segel, jika produk yang rusak maka bsa di pastikan produk palsu

  • Mencegah terjadinya kebocoran

Dengan ter segel nya botol tersebut, jika produk nya berbahan cair atau liquid maka cairan tidak akan keluar dari botol

  • Ketahanan produk

Dengan ada nya foil tersebut, custromer tidak akan ragu dengan kualitas produk yang di distribusikan

  • Produk hiegenis

Customer juga menjadi yakin akan hiegenis nya produk yang anda distribusikan

 

Mesin induksi sangat cocok untuk digunakan dalam bisnis rumahan atau bisnis industri, kecepatan mesin dalam merekatkan foil pada botol sehingga mampu memproduksi dalam jumlah yang lebih banyak dalam satu hari, sehingga dapat memaksimalkan proses produksi dalam bisnis anda. Mesin ini biasa digunakan untuk botol-metal seperti plastik. Mesin segel induksi dengan induksi liner yang terbuat dari foil biasanya tersusun dari beberapa lapisan, yang pertama lapisan bubur kertas lalu dilapisi dengan lilin dan lapisan yang paling bawah adalah lapisan polimer yang sudah dilaminasi memakai lapisan foil. Prinsipnya dari mesin induksi ini memastikan bahwa produk yang berada dalam botol dalam keaadan tanpa udara dengan kemampuannya memberikan lapisan segel penutup berupa aluminium foil pada bukaan botol.

 

Keuntungan membeli produk dari kami :

  1. Mesin mudah di operasikan
  2. Mudah dirawat
  3. Proses penyegelan cepat
  4. Hemat listrik dan lingkungan
  5. Memiliki beberapa model mesin
  6. Mesin terdapat garansi

 

Maka dari itu hal yang penting dalam memproduksi makanan adalah kemasannya, kemasan yang baik akan memberikan nilai jual yang tinggi, dan meningkatkan kepercayaan customer, maka dari itu mesin induksi sealer yang kami jual dapat di andalkan kualitas dan keamanannya. Baca spesifikasi mesin dan pilih mesin yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda, sehingga dapat memaksimal kan kegiatan bisnis yang anda inginkan dengan maksimal.