Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MESIN ES KRIM HEMAT LISTRIK

MESIN ES KRIM HEMAT LISTRIK

Dalam dunia bisnis sekarang ini, jika Anda bisa melihat peluang pastinya usaha yang dijalankan akan memberikan keuntungan yang berlimpah. Salah satu dunia bisnis yang hingga saat ini masih memiliki banyak peminat adalah bisnis es krim. Hal tersebut tentu tak lepas dari kebutuhan es krim dimana produk tersebut umumnya tidak hanya disukai kalangan anak-anak namun juga orang dewasa. Namun demikian, ketika Anda ingin memulai bisnis es krim kepemilikan mesin es krim yang menguntungkan dan irit listrik tentu akan sangat membantu dibanding mesin es krim biasa yang perawatannya mudah tetapi boros listrik.

Mesin Ice Cream Hemat Listrik

Jika Anda ingin memulai bisnis es krim dan berniat membeli mesin es krim sendiri, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar mesin yang dibeli benar-benar irit listrik dan berdaya guna seperti berikut.

Tipe mesin

Jika Anda mementingkan segi kepraktisan atau segi lainnya dalam membeli mesin, maka Anda dapat memilih membeli mesin model floor standing atau counter top. Perbedaan keduanya terlihat secara nyata dari bentuk dan jumlah produksi. Dalam hal ini tipe counter top merupakan mesin es krim yang akan terbukti lebih irit listrik daripada tipe floor standing meskipun kapasitasnya lebih rendah.

Kapasitas mesin

Jika Anda berbicara hal kedua yang perlu diperhatikan saat membeli mesin es krim adalah kapasitas mesin, namun tentunya hal tersebut harus disesuaikan pula dengan kebutuhan listrik. Mesin es krim paling irit listrik yang memiliki kapasitas besar adalah tomori, hal ini terbukti dari kapasitas mesin tomori yang rata-rata dapat membuat hingga 50 liter es krim hanya dalam waktu satu jam, sementara listrik yang digunakan hanya sekitar 2000watt. Maka jika Anda menggunakannya Anda tidak akan merasa rugi dan kecewa, karena disamping produksi cepat, keuntungan yang Anda peroleh akan berlipat ganda.

Produksi rasa

Ketika Anda ingin membeli mesin es krim, kapasitas listrik perlu diseimbangkan dengan jumlah produksi rasa yang bisa dihasilkan. Dalam hal ini mesin es krimTomori dengan compressor Hitachi terbukti irit listrik dan dipastikan mampu membantu produksi rasa es krim hingga 3 varian. Benarkah demikian? Anda bisa membuktikan ketika menggunakan mesin Tomori dalam bentuk floor standing, Anda akan mampu membuat es krim dengan 3 varian dalam  mesin berdaya 1800 watt saja, tentu saja hal tersebut akan semakin terlaksana ketika Anda juga dapat mempelajari prosedur perawatan mesin dengan benar nantinya.

Temperatur

Anda pasti pernah mendengar saran beli mesin es krim harus yang irit listrik,namun pastinya hal tersebut juga harus disesuaikan dengan kestabilan temperatur yang diperoleh pada mesin. Rata-rata mesin pembuat soft es krim yang enak harus memiliki ketahanan es krim bersuhu -250C, sehingga nantinya saat dibuat dalam cup atau cone, es krim tidak akan mudah berubah bentuk. Anda harus memastikan saat pembelian pada penjual mesin apakah mesin dapat bertahan lama pada suhu tersebut, sehingga proses produksi es krim akan berlangsung lancar tanpa gangguan.

Teknologi pre colling

Pada saat Anda membeli mesin es krim, jangan mudah tergiur dengan iklan bahwa mesin es krim tertentu mampu membuat es krim dengan cepat dan irit listrik. Hal tersebut karena Anda harus mengerti bahwa mesin es krim terbukti irit listrik jika teknologi pre cooling yang diusungnya dapat beroperasi dalam waktu yang cepat dengan hasil es krim lembut yang enak dan lezat. Misalnya saja mesin es krim Tomori yang dapat dioperasikan dengan daya listrik 1800 watt untuk waktu pendinginan es krim maksimal 1 jam saja. Dengan teknologi pre cooling yang handal tentu proses penjualan es krim akan berlangsung cepat dan menguntungkan.

Perawatan

Anda bisa mengatakan mesin es krim yang Anda beli adalah mesin es krim yang menguntungkan jika  teknik perawatan yang dibutuhkan mudah, hemat listrik, dan suku cadang mesin mudah didapatkan. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir saat menghadapi permintaan konsumen yang meningkat karena ingin merasakan beragam rasa es krim lembut yang Anda produksi bersama mesin terpercaya.

Baca Juga : KOMPONEN-KOMPONEN MESIN PEMBUAT ICE CREAM


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Tomori promo Ice Cream Machine


Related Articles