Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MESIN ES KRIM MURAH

CHEST FREEZER TEMPAT PENYIMPANAN IDEAL UNTUK USAHA KECIL

Mesin es krim Tomori adalah salah satu mesin es krim paling banyak dipakai di Indonesia dan hal tersebut tentunya tak lepas dari berbagai keuntungan yang didapat konsumen ketika menggunakan mesin es krim yang satu ini untuk meningkatkan kegiatan produksi seperti:

  • Rasa es krim yang dihasilkan dari mesin akan terlihat kaku dan keras namun sangat lembut saat masuk kedalam mulut.
  • Mesin es krim yang satu ini mendukung kegiatan inovasi rasa dari para pemiliknya karena ada mesin yang dapat digunakan hanya untuk satu rasa atau tiga rasa sekaligus.
  • Mesin es krim Tomori adalah mesin es krim bergaransi paling lama yaitu sekitar 3 tahun yang menjamin para konsumen tidak perlu khawatir mengenai prosedur perawatan secara berkala.
  • Mesin es krim yang satu ini termasuk mesin es krim bermutu yang memberikan mesin berkualitas  dengan fitur-fitur yang mendukung proses produksi dalam jangka waktu yang maksimal.
  • Mesin es krim Tomori terkenal memiliki harga murah, karena harga untuk setiap mesin hanya berkisar antara 16 hingga 29 juta rupiah saja, sehingga secara tidak langsung konsumen pemakai produk dapat menghemat biaya pembelian dan mengalihkan biaya yang ada untuk meningkatkan target penjualan.

ice cream machine

Namun demikian, jika dilihat dari berbagai keuntungan diatas, mesin es krim Tomori tidak mungkin diminati konsumen jika tidak memiliki fitur berkualitas. Berikut adalah fitur-fitur mesin es krim Tomori yang menjamin konsumen puas dan nyaman dengan kinerja mesin.

Baca Juga : CIRI-CIRI MESIN ES KRIM BERKUALITAS

Hygiene technologies

Mesin es krim yang satu ini menggunakan hygiene technology yang mampu meminimalisir pencemaran akibat bakteri atau kuman penyakit. Dengan penggunaan tombol otomatis, rposes produksi es krim yang higienis dapat tercapai dengan baik.

Automatic cleaning system

Salah satu fitur yang membuat mesin es krim satu ini diminati pembeli adalah fitur automatic cleaning yang membuat pegawai pembuat es krim tidak perlu membuang waktu terlalu banyak untuk membersihkan bagian dalam es krim. Terlebih karena semua struktur mesin adalah stainless-steel maka proses pembersihan berlangsung lebih cepat dan tepat guna.

Kompressor hitachi

Mesin es krim yang satu ini dapat dikatakan sebagai mesin es krim murah yang berkualitas karena adanya fitur kompressor hitachi. Kompressor ini memberikan tekanan sangat tinggi saat proses produksi es krim berlangsung tanpa menmbulkan getaran ataupun suara berisik. Oleh karena itu, pegawai pembuat es krim juga dapat berkonsentrasi pada pekerjaan yang lain. Terkait kompressor, sistem garansi 3 tahun yang diberikan juga membuat proses produksi berlangsung aman dan nyaman.

Air pump system

Ketika Anda ingin membuat es krim selain menuangkan bubuk es krim, Anda juga harus menambahkan air yang digunakan untuk mengembangkan es krim. Dengan adanya fitur teknologi air pump system, es krim yang dihasilkan akan memiliki tekstur lembut dan mengembang namun tetap nyaman di lidah karena tidak ada butriran kasar serbuk yang menggumpal. Teknologi ini juga membuat anak-anak akan senang dengan es krim yang dihasilkan karena cepat lumer di mulut.

CFC free

Anda pasti pernah mendengar bahwa segala alat elektronik yang menggunakan kompressor maupun freon secara tidak langsung akan menyumbang gas CFC yang dikhawatirkan menimbulkan pemanasan global. Namun jika Anda menggunakan mesin es krim Tomori, dapat dikatakan Anda tidak akan mencemari lingkungan karena fitur teknologi CFC free yang ada pada mesin. Dengan pengolahan yang cepat dan stabil, teknologi free refrigerant pada mesin tidak akan membuat ada gas berbahaya yang dilepaskan ke lapizan ozon bumi.

Sold cone counter

Salah satu fitur yang dianggap paling menguntungkan konsumen di mesin es krim Tomori adalah fitur sold cone counter, dimana fitur ini akan membantu pelayan di restoran yang Anda miliki untuk menghitung jumlah cone es krim yang sudah terjual di setiap varian rasa. Dengan demikian, pramusaji hanya tinggal menghitung langsung total keuntungan yang didapatkan dari penjualan es krim tanpa ada selisih uang yang keliru selama penghitungan. Dengan berbagai fitur berkualitas diatas, tak salah jika Anda ingin menjatuhkan pilihan pada mesin es krim bermutu seperti mesin Tomori.

Baca Juga : CARA UNTUK MEMBUAT RASA DAN TEKSTUR SOFT ICE CREAM YANG PAS


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Derry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

Tomori promo Ice Cream Machine


Related Articles