Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MESIN ICE CREAM PADANG

MESIN ICE CREAM PADANG

Pada saat Anda berniat membuka usaha es krim di daerah Padang adakalanya mesin es krim yang akan Anda gunakan dapat diperoleh dari luar daerah seperti di Jakarta. Jika Anda secara kebetulan menjumpai iklan mesin es krimmurah di Padang baik secara online ataupun di media cetak, jangan buru-buru tergiur dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan penjual jasa, tetapi Anda harus mulai mempertimbangkan beberapa aspek terkait mesin es krim agar nantinya target produksi es krim yang Anda inginkan tetap tercapai tanpa masalah.

Ice Cream soft.jpgKapasitas mesin

Ketika Anda ingin membeli mesin es krim agar penjualan makanan atau minuman yang ada di restoran Anda meningkat, cobalah perhatikan kapasitas mesin yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan proses produksi. Sebagai contoh Anda ingin menjual 2 sampai 3 varian rasa es krim sekali produksi, maka paling tidak Anda harus membeli mesin es krim yang memiliki kapasitas cukup banyak untuk memenuhi target jumlah cone yang harus terjual per hari. Namun demikian, jangan lupa untuk menyesuaikan kapasitas mesin dengan listrik yang digunakan. Akan lebih baik jika Anda mengetahui persis daya listrik yang dibutuhkan untuk kapasitas es krim yang diproduksi.

Baca Juga : TIPE MESIN PEMBUAT ES KRIM

Kehigienisan mesin

Pada saat Anda yang berada di luar kota ingin membeli mesin es krim, penjual mesin es krim di Jakarta juga dapat Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Para distributor mesin es krim tersebut juga menyediakan mesin es krim yang higienis, salah satunya adalah mesin es krim merk Tomori. Mesin es krim yang satu ini terkenal dengan teknologi autoclean dan tabung stainless steel yang memastikan es krim tetap higienis dan tidak berubah rasa meski disimpan dalam waktu cukup lama. Anda tidak perlu bersusah payah membersihkan sendiri mesin es krim atau khawatir mesin es krim akan berkarat karena teknologi autoclean tersebut akan menjaga mesin tetap stabil dan berdaya guna dalam jangka waktu lama.

Kapasitas listrik

Ketika Anda membeli mesin es krim, jangan langsung membeli mesin es krim yg paling banyak dipakai hanya karena tergiur merek, tanpa memperhatikan kapasitas listrik. Akan lebih baik jika Anda membeli mesin yang terkenal dengan kapasitas listrik kecil namun dapat menghasilkan es krim dalam jumlah banyak. Misalnya saja mesin es krimmerk Tomori dengan kapasitas listrik 1800 watt, mesin tersebut dapat menghasilkan es krim lembut hingga 25 liter per jam. Tentu rasanya akan semakin nyaman ketika restoran yang Anda miliki dipadati pembeli untuk merasakan kenikmatan es krim yang Anda produksi.

Teknologi pre cooling

Ketika Anda melihat iklan mesin es krim di Padang yang dapat dibeli dan dikirim keluar daerah, perhatikan terlebih dulu teknologi pre cooling yang diusung, karena hal tersebut secara tidak langsung akan mempengaruhi cepat lambat produksi es krim dari satu produk ke produk lainnya. Jika mesin es krim yang Anda beli memiliki teknik kontroller yang handal, secara tidak langsung teknologi pre cooling yang ada dalam mesin akan tetap menjaga agar es krim tetap segar dan lembut dalam waktu lama. Terkait teknologi pre cooling, Anda juga harus memperhatikan jenis logam yang ada didalamnya, apakah logam yang diterapkan akan mudah rusak ketika teknologi pre cooling dijalankan atau tidak demi menjaga keawetan mesin.

Suku cadang mesin

Ketika Anda memiliki usaha es krim di Padang dan menemui iklan jual mesin es krim di Jakarta, jangan mudah tergiur dengan harga mesin yang sangat murah, namun perhatikan apakah mesin yang akan dibeli memiliki suku cadang yang mudah dicari di kota Anda atau setidaknya di Indonesia. Karena kemudahan untuk memperoleh suku cadang sedikit banyak akan mempengaruhi proses produksi Anda ketika suatu saat mesin membutuhkan pergantian suku cadang dalam waktu singkat. Oleh karena itu, akan lebih baik jika sebelum membeli mesin Anda mencari informasi jenis produk mesin es krim yang suku cadangnya banyak dijual di Indonesia. Dengan memperhatikan hal-hal diatas, usaha jual es krim yang Anda jalankan akan semakin berjalan lancar ketika ditemani mesin es krim yang handal.

Baca Juga : MESIN ES KRIM / ICE CREAM BANDUNG


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Derry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

Tomori promo Ice Cream Machine


Related Articles