Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MESIN PENDINGIN HEMAT ENERGY & MODERN

MESIN PENDINGIN HEMAT ENERGY & MODERN

MESIN PENDINGIN HEMAT ENERGY & MODERN
Minuman adalah kebutuhan dasar bagi setiap individu dan makhluk hidup. Kenapa? Karena semua orang pasti butuh minum untuk menjaga tubuhnya dari dehidrasi, Minuman apa yang dibutuhkan? Sesuai dengan apa yang diinginkan. Karena setiap orang mempunyai kebutuhan yang berbeda beda produsen minuman sekarang pun berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik dengan menjual minuman dari berbagai variasi rasa dan juga bervariasi warna biar dapat menarik konsumen. Maka tidak heran jika setiap toko, pedagang kaki lima, maupun supermarket pasti menjual berbagai merek, produk dan rasa minuman yang berbeda beda. Karena pada saat kita haus, kita lebih memilih minuman yang segar dan yang mengundang selera dari pada kita hanya meminum minuman biasa yang tidak hanya bisa melepas dahaga.

Baca Juga : TIPS MEMILIH FREEZER

Oleh karena itu setiap toko menjual minuman harus memerlukan showcase cooler yang diperuntukan kepada pedangang untuk membuat minuman menjadi dingin dan juga dapat dilihat dari luar oleh konsumen karena pintu showcase yang terbuat oleh kaca. Pemakaian showcase cooler sangat penting untuk meningkatkan penjualan karena apabila minuman di tata dengan rapi dengan menggunakan showcase cooler akan terlihat lebih menarik dan membuat minat dari konsumen.agar dapat lebih menarik boleh letakkan minuman yang sejenis, warna juga harus dapat disesuaikan agar terlihat lebih indah, minuman yang besar disebelah kanan sedangkan yang lebih kecil disebelah kiri dan keamanan juga harus dapat di perhatikan letakkan minuman berat didaerah bawah dan minuman yang lebih ringan di bagian paling atas karena agar tidak dapat membahayakan pembeli atau customer. Sehingga penantaan menggunakan showcase cooler bertujuan dapat menarik niat pembeli agar dapat melakukan pembelian dan sebagai percitraan toko yang tertata lebih rapi, bersih dan juga indah.

Baca Juga : BEST WINE STORAGE


MESIN PENDINGIN HEMAT ENERGY & MODERN
Mesin pendingin atau showcase cooler yang baik adalah mesin pendingin yang bisa dengan cepat mengeluarkan dingin dan juga dapat tahan lama serta suhu yang bisa di atur antara siang dan malam. Suhu waktu siang dan juga malam bisa di atur sesuai dengan keinginan kita, salah satunya untuk dapat menghemat listrik dan juga tidak membuang daya dengan sia sia kareana pada saat malam hari tidak perlu terlalu memerlukan suhu dingin yang terlalu banyak pada saat seperti siang hari. Oleh karena itu dari indotara menyediakan showcase dengan adanya pengatur suhu, lampu interior dan kaca 2 lapis dan juga dapat menampung volume mencapai 1000L dan dengan harga yang cukup terjangkau dan sangat sesuai dengan fitur yang dimiliki. Dengan temperatur yang dapat di atur dari +2~ +8 derajat celcius yang sangat cocok untuk di aplikasikan dengan supermarket, toko-toko terdekat maupun di cafe. Inginkan minuman lebih cepat dingin dan desain dengan sangat modern dan bisa membantu kelancaran bisnis anda

Baca Juga : CARA MEMBUAT KULKAS TRADISIONAL

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Thierry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner tomori


Related Articles