Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MESIN TERBAIK UNTUK MEMADATKAN TANAH

mesin terbaik untuk memadatkan tanah artikelUntuk membangun rumah, gedung, jalan, jembatan dan lain sebagainya dibutuhkan pondasi yang kuat. Salah satu bagian terpenting dari pondasi itu adalah tanah. Tingkat kepadatan tanah yang semakin padat merupakan pondasi yang sangat baik. Pemadatan tanah dapat didefinisikan sebagai suatu usaha untuk merapykan butir-butir tanah. Pemadatan tanah secara otomatis akan mengurangi volume tanah.
Pemadatan tanah bisa dilakukan dengan mesin, diantaranya dengan mesin Tamping Rammer, Forward Plate Compactor, Hydraulic Reversible Plate Compactor, dan Vibratory Roller. Setiap mesin mempunyai fungsi masing-masing. Penggunaan mesin dengan kualitas yang buruk sudah pasti akan berdampak buruk. Pernahkan anda membayangkan tanah yang anda injak amblas? Pernahkan anda membayangkan ketika mengendarai mobil di jalan tol dalam kecepatan tinggi, anda tidak dapat mengendalikan mobil anda karena jalan yang tidak rata dan tidak stabil? Tentu hal ini akan sangat berbahaya. Tanah yang pemadatannya tidak sempurna, bisa mengakibatkan tanah amblas, retak, mudah turun, sehingga membuat bangunan yang ada di atas tanah tersebut ikut rusak. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memilih mesin untuk memadatkan tanah. Jangan sampai mesin tersebut membawa masalah untuk anda.
Mesin terbaik untuk memadatkan tanah harus memiliki sertifikat ISO 9001:2000 dan CE. MASTERPAC adalah mesin terbaik untuk memadatkan tanah. Untuk memadatkan tanah, MASTERPAC memiliki beberapa tipe mesin, diantaranya Tamping Rammer, Forward Plate Compactor, Hydraulic Reversible Plate Compactor, dan Vibratory Roller. MASTERPAC bergaransi 2 tahun. Kualitasnya tidak perlu diragukan, karena dibuat dengan hasil penelitian dan uji coba yang sangat intensif.
Pemadatan tanah tentu harus memperhatikan jenis tanahnya. Setiap mesin memiliki kemampuan yang berbeda terhadap jenis tanah yang berbeda. Banyak merk yang tidak mampu memadatkan tanah dengan baik di layer-layer tertentu. MASTERPAC mampu memadatkan tanah dengan layer-layer yang cukup tebal, tidak seperti merk-merk lain. Untuk MASTERPAC Tamping Rammer bisa memadatkan Cohesive Soils sampai dengan layers 50 cm dan Granular Soils sampai dengan layers 70 cm. Untuk MASTERPAC Forward Plate Compactor bisa memadatkan Cohesive Soils sampai dengan layers 30 cm dan Granular Soils sampai dengan layers 40 cm. Untuk MASTERPAC Hydraulic Reversible Plate Compactor bisa memadatkan Cohesive Soils sampai dengan layers 65 cm dan Granular Soils sampai dengan layers 80 cm. Untuk MASTERPAC Vibratory Roller bisa memadatkan Cohesive Soils sampai dengan layers 30 cm dan Granular Soils sampai dengan layers 40 cm.
Hati-hati dalam memilih mesin terbaik untuk memadatkan tanah, pastikan anda memilih MASTERPAC. Produk MASTERPAC yang sudah sangat professional di bidang compaction. MASTERPAC berasal dari JERMAN, sebuah negara yang tidak perlu diragukan lagi kecanggihan teknologinya. Jangan tergiur dengan harga murah namun kualitasnya buruk, lebih baik membeli barang yang harganya sesuai dengan kualitasnya, tentunya kualitas yang baik yang harus anda pilih. Produk MASTERPAC bisa anda dapatkan di PT. INDOTARA PERSADA. PT. INDOTARA PERSADA adalah distributor tunggal untuk produk MASTERPAC di Indonesia. Garansi 2 tahun, ketersediaan teknisi yang mumpuni, dan after sales service terbaik siap diberikan oleh PT. INDOTARA PERSADA untuk konsumen MASTERPAC.

Penulis : Stefanus Antonio
Editor : Takiyudin

Banner Product Tamping Rammer

Banner List Product Bomac Masterpack Artikel
Promo Masterpac 2