Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PELUANG BISNIS ES CUBE DI INDONESIA

TIPE MESIN PEMBUAT ES KRIM

Peluang usaha minuman dingin begitu sangat menjanjikan saat ini di Indonesia, didukung dengan suhu yang mencapai 30° Celsius, menjadikan masyarakat di Indonesia sangat gemar mengkonsumsi minuman dingin. maka tidaklah salah jika bisnis minuman dingin menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan di Indonesia.

Ice Cream Hard.jpg

Bila kita cermati, banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita cipatakan dari hal ini, salah satunya adalah peluang bisnis penjualan Es Cube/ Es Batu, Es batu sebagai komponen utama minuman dingin menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, apalagi saat ini masyarakat kita sudah mulai sadar akan kualitas es batu yang akan dikonsumsi, dengan kata lain kualitas es pun menjadi sangat penting disini.

Salah satu peluang bisnis yang dimaksud adalah penjualan es batu, Untuk menjalankan peluang bisnis tersebut, mesin menjadi hal terpenting untuk menunjang usaha kita dalam proses produksi es batu, Mesin Ice Cube atau biasa juga disebut Ice Maker adalah mesin produksi es batu secara otomatis, mesin ini sangat efisien dari hasil produksi, mesin ini mampu menghasilkan es dengan bentuk Cube/ Kotak sehingga bisa langsung dikonsumsi.

Baca Juga : TOMORI AC SERIES ICE CUBE MAKER


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Ice Maker Tomori


Related Articles