Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

PELUANG PENJUALAN ES KRIM DENGAN MODAL RUMAHAN

CHEST FREEZER TEMPAT PENYIMPANAN IDEAL UNTUK USAHA KECIL

 

Chest Freezer Tempat penyimpanan Ideal untuk Usaha kecilAnda sedang kebingungan dalam mencari usaha rumahan yang cocok? Memang tidak mudah dalam menentukan dan mencari ide yang dapat kita implementasikan ke kehidupan nyata dalam hal ini bersbisnis. Ada banyak faktor yang menjadi penentu dalam memilih suatu jenis usaha yang ingin anda geluti saat ini. Salah satu faktor bisnis yang lebih menguntungkan sekarang ini adalah penjualan es cream karena telah menjadi daya tarik salah satu jenis makanan yang sekarang lagi sangat digemari semua kalangan, Dari anak-anak sampai orang tua sangat menyukai makan es Cream. Meskipun saat ini makin sengit - sengitnya persaingan di bisnis penjualan ice cream ini namun sebenarnya jika kita mau teliti tidak perlu modal banyak kita hanya membutuhkan modal kecil rumahan dalam menjalankan bisnis sampingan ini.

Kunci sukses dalam berbisnis ice cream agar usaha kita dapat bersaing dengan kompetitor lainnya seperti misalkan dengan produk pabrik es krim yang sudah ada namanya adalah dengan melakukan inovasi dari bentuk ice cream ataupun juga bisa dengan mengubah modelnya sehingga penampilan ataupun rasa ice cream yang kita jual tersebut menjadi lebih unik dari pembisnis es cream lainya ( Kompetitor ) sehingga tidak hanya menjual es krim yang dingin dan enak saja.

ice cream rumahan

Oleh karena itu kita sebagai pebisnis yang mau terjun ke dalam bisnis pembuatan es krim jangan berpikir itu susah terlebih dahulu, itu mungkin karena anda belum tahu solusinya. Saat ini banyak produk pembuatan es krim yang dapat dengan mudah di dapatkan salah satu produknya yang dapat membantu yaitu tomori yang dapat dengan mudah dioperasikan dan dapat membantu kinerja dalam mengembangkan bisnis ice cream.
Dan juga Saat ini dalam pembuatan es cream sangat mudah sekali, terdapat berbagai rasa bisa anda dapatkan tanpa harus ribet. Jenis es cream tersedia di pasaran terdapat dua jenis es krim yaitu Soft ice cream ( es krim dengan jenis lembut ) dan Hard Ice cream ( es krim dengan jenis keras ).

Salah satu keuntungannya adalah karena kita musim kemarau di Indonesia yang panjang maka banyaknya masyarakat indonesia yang menyukai dinginnya es krim. Oleh karena itu ice cream sangat mudah dan gampang untuk dipasarkan. Anda tidak perlu berkeliling kompleks perumahan untuk menjajakanya. Cukup sediakan saja ruangan kecil di depan rumah anda, dan di tata sedemikian rupa agar orang dapat tertarik untuk membeli. Dan pastikan tata cara penyimpanan es krim yang benar ialah dengan disimpan pada suhu sekitar 6 - 7 derajat celcius, jika terlalu tinggi suhunya nanti akan membuat ice meleleh. Semoga tips tersebut dapat membantu dalam bisnis jualan es cream

Baca Juga : PELUANG BISNIS ES LOLLY DENGAN MESIN ES LOLLY MURAH TOMORI

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Penulis: Thierry


Tomori promo Ice Cream Machine


Related Articles