Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Pemanggang ayam yang cocok untuk restoran, hotel dan pesta Tomori Electric Rottiserie TEJ-266

Posted Date, 15 November 2022

Editor: Ipin

Penulis: Juliano Fransiscus, S.Kom.

Pemanggang ayam yang cocok untuk restoran, hotel dan pesta Tomori Electric Rottiserie TEJ-266

Pemanggang ayam yang cocok untuk restoran, hotel dan pesta Tomori Electric Rottiserie TEJ-266 - Kuliner merupakan salah satu segment bisnis yang sedang banyak diminati para pelaku usaha. Bagaimana tidak, life stye dan perkembangan jaman yang mendorong segment bisnis ini menjadi sebuah lahan basah. Maka dari itu tidak sedikit para pelaku usaha yang mulai membangun bisnis food and bavarage nya atau tidak jarang pelaku usaha tersebut banting stir dari bisnis sebelumnya.

Dalam menjalankan suatu bisnis makanan, speed operational merupakan salah satu faktor besar yang sangat mempengaruhi dalam kesuksesan bisnis makanan tersebut. Tidak hanya soal nikmatnya rasa makanannya yang perlu kita perhatikan, faktor kecepatan pelayanan juga perlu jadi sebuah konsentrasi dalam menjalani sebuah bisnis makanan, karena hal tersebut merupakan faktor yang sangat sensitif untuk mendapatkan kepuasan dari pelanggan saat mengunjungi restoran atau tempat makan kita.

Seperti contoh pada sebuah restoran Roasted chicken atau ayam panggang yang biasanya menggunakan pemanggang elektrik otomatis atau biasa disebut Rottiserie. Alat ini (Rottieserie) menjadi pilihan bagi para pelaku usaha  ayam panggang karena fungsinya yang mampu memberikan dampak efesiensi dan efektif, seperti pada produk TOMORI Electric Rottieserie dengan tipe TEJ-266. Mengapa tidak? Dengan menggunakan alat pemanggang otomatis ini kalian dapat memanggang lebih banyak ayam dalam satu waktu yang bersamaan, sehingga efektif dalam menghemat waktu. Ditambah dengan fitur yang sangat user friendly, sehingga unit tersebut sangat mudah digunakan.

Baca Juga:

Unit ini juga menggunakan material berbahan dasar stainless steel SUS304 yang merupakan kelompok bahan material food grade, sehingga selain aman digunakan untuk pembuatan sebuah makanan, bahan ini juga jauh lebih awet karena lebih tahan terhadap karat.

Terdapat glass window yang sangat besar pada sisi depan dan belakang unit ini, sehingga memberikan kemudahan bagi pemakai atau operator yang mengoperasikan dalam memantau tingkat kematangan ayam yang di proses, serta glass window ini memberikan nilai estetik dan higienis yang akan memberikan nilai tambah pada sebuah restoran tersebut. Disamping itu unit ini juga menggunakan sistem heater pemanas di bagian atas dan bawah, dimana pada kedua heater atau pemanas ini dapat di atur tingkat panas atau temperaturnya sesuai dengan kemauan pengguna, serta di mengguankan fitur rotary dalam proses pemanggangannya dimana ayam akan berputar saat di proses, sehingga menjadikan unit ini pilihan yang tepat untuk mendapatkan hasil pemanggangan yang merata dengan tekstur kulit ayam yang renyah dan daging ayam yang lembut.

Dalam satu kali proses pemanggangan, unit ini dapat menampung kapasitas 8 sampai 12 ekor ayam, jumlah tersebut pastinya sangat tergantung dari ukuran ayam yang digunakan, biasanya para pemasok ayam ekor akan menyeragamkan ukuran dalam bentuk ukuran kilo gram. Karena kapasitasnya yang besar, dan fitur pemanas serta sistem rotary yang mendukung, seperti  pemabahasan di awal. Unit ini sangat cocok untuk dipakai untuk menunjang speed operational sebuah restoran dengan tujuan awal mendapatkan kepuasan dari konsumen, yang pastinya akan berdampak baik pada perkembangan bisnis restoran.