Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Penjelasan tentang Double Girder Overhead Crane

Editor: Ipin
Penjelasan tentang Double Girder Overhead Crane
Penjelasan tentang Double Girder Overhead Crane - Berbagai perusahaan di dunia tentunya akan melakukan mobilisasi barang pada lokasi gudang atau tempat produksinya. Memindahkan sejumlah besar barang di dalam gudang dilakukan lebih efisien dengan overhead crane. Overhead crane sendiri merupakan crane yang terletak di atas gudang guna melakukan mobilisasi barang di dalam gudang.

Dengan banyak konfigurasi, solusi overhead crane ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan operasional spesifik Anda. Memahami kebutuhan tersebut adalah langkah pertama untuk memilih kebutuhan overhead crane seperti apa yang cocok untuk perusahaan Anda. Berbagai jenis overhead crane sama-sama solid dan tahan lama pilihan hanya saja berbagai pertimbangan yang menjadi faktor penentu terbesar adalah kompleksitas dan biaya cranenya sendiri. Pilihan pada akhirnya tergantung pada persyaratan, kebutuhan dan lingkungan pengangkatan Anda. Opsi overhead crane yang satu ini untuk membantu Anda melakukan kebutuhan perpindahan barang.

Ketika bentang dan kapasitas mulai meningkat, saatnya untuk mempertimbangkan overhead crane double girder sebagai solusi pengangkatan tugas berat di lokasi gudang Anda. Overhead crane double girder menggunakan dua balok girder paralel dengan end carriage sebagai penggerak crane pada kedua sisi girder yang paralel. Troli dan hoist berjalan di atas rel yang dipasang di atas kedua balok girder yang meningkatkan ketinggian kait maksimum Anda.

Bahkan jika Anda mengangkat beban kecil, overhead crane double girder mungkin dapat menjadi pilihan Anda yang lebih baik. Persyaratan ketinggian angkat khusus mungkin memerlukan opsi double girder karena dapat mengambil item yang lebih tinggi. Harga adalah faktor di sini karena overhead crane double girder memiliki biaya yang lebih tinggi karena membutuhkan lebih banyak bahan untuk membuatnya dan waktu serta tenaga yang dibutuhkan untuk pengaturan. Anda mungkin juga memiliki biaya tambahan untuk memastikan struktur pendukung bangunan Anda dapat menangani beban ekstra balok dan sistem overhead crane. Overhead crane double girder adalah pilihan umum untuk digunakan dalam pertambangan, produksi logam, halaman kereta api, dan pelabuhan pengiriman.

Kelebihan dari Overhead Crane Double Girder
1. Kapasitas angkat lebih besar
2. Tinggi Angkat yang lebih maksimal
3. Fitur-fitur tambahan lebih banyak
4. Terdapat maintenance platform untuk mempermudah service

Kekurangan dari Overhead Crane Double girder
1. Lebih mahal karena lebih banyak material, dukungan struktural tambahan, dan komponen yang lebih kompleks
2. Efektifitas Pergerakan girder lebih besar di banding single girder

Overhead crane double girder terfabrikasi menyesuaikan kapasitas angkut dan dimensi ruangan kerjanya. Overhead crane double girder sendiri dapat dijalankan oleh push button atau remote wireless menyesuaikan kebutuhan pada ruang kerja Anda.  Bagi Anda pemilik perusahaan yang sedang membutuhkan produk hoist crane terutama tipe overhead crane double girder, PT. Indotara Persada dapat membantu anda terkait kebutuhan overhead crane double girder Anda.

Overhead crane double girder akan di desain menyesuaikan kebutuhan pada gudang anda serta Anda dapat melakukan berbagai custom pada crane yang akan Anda miliki. Overhead crane ini juga hadir dengan hoist yang variatif baik dari kapastias maupun kebutuhan tinggi angkat. PT. Indotara Persada juga memiliki berbagai variasi hoist yang dapat Anda pilih untuk menyesuaikan konstruksi overhead crane double girder Anda. Bagi Anda para pemilik perusahaan yang memiliki kebutuhan overhead crane double girder atau hoist crane lainnya, Anda dapat langsung menghubungi sales kami agar kebutuhan anda dapat segera ditangani.