Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Penjelasan tentang Single Girder Overhead Crane

Editor: Ipin
Penjelasan tentang Single Girder Overhead Crane
Kelebihan dan Kekurangan Overhead Crane Single dan Double Girder - Berbagai perusahaan di dunia tentunya akan melakukan mobilisasi barang pada lokasi gudang atau tempat produksinya. Memindahkan sejumlah besar barang di dalam gudang dilakukan lebih efisien dengan overhead crane. Overhead crane sendiri merupakan pesawat angkut yang berjalan di atas gudang guna mengangkat / memindahkan barang di dalam gudang. Dengan banyak konfigurasi, solusi overhead crane ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan operasional spesifik Anda.

Memahami kebutuhan tersebut adalah langkah pertama untuk memilih kebutuhan overhead crane seperti apa yang cocok untuk perusahaan Anda. Berbagai jenis overhead crane sama-sama solid dan tahan lama pilihan hanya saja berbagai pertimbangan yang menjadi faktor penentu terbesar adalah kompleksitas dan biaya cranenya sendiri. Pilihan pada akhirnya tergantung pada persyaratan, kebutuhan dan lingkungan pengangkatan Anda. Opsi overhead crane yang satu ini untuk membantu Anda melakukan kebutuhan perpindahan barang.

Pilihan paling populer untuk overhead crane adalah tipe single girder karena sederhana dan hemat biaya. Overhead crane single girder melibatkan satu balok girder yang melintasi dan didukung oleh end carriage di kedua ujung girder yang merupakan kaki penggerak dari girder. Posisi hoist terletak menggantung di bawah girder memiliki pergerakan sepanjang balok girder. Bentuk overhead crane ini dapat memberi Anda cakupan fasilitas maksimum dengan waktu penyiapan yang lebih cepat. Ini adalah solusi yang tepat untuk bisnis yang membutuhkan bantuan crane dengan kebutuhan heavy duty untuk ruang bangunan dengan ruang lantai terbatas tetapi memerlukan mobilisasi barang di dalam ruangan. Overhead crane single girder biasanya digunakan di bengkel, gudang, halaman material, dan manufaktur.

Kelebihan dari Overhead Crane Single Girder
1. Lebih murah karena lebih sedikit bahan dan pemasangan lebih cepat
2. Pilihan overhead crane yang paling ekonomis
3. Beban yang dilimpahkan pada struktur bangunan lebih kecil.
4. Lebih cepat dalam durasi fabrikasi dan instalasi

Kekurangan dari Overhead Crane dari Single Girder
1. Hoist biasanya berada di bawah girder sehingga mengurangi tinggi kait
2. Kapasitas yang dapat diangkut relatif lebih kecil / terbatas

Overhead crane single girder terfabrikasi menyesuaikan kapasitas angkut dan dimensi ruangan kerjanya. Overhead crane single girder sendiri dapat dijalankan oleh push button atau remote wireless. Model crane seperti ini juga kompatibel untuk manual hoist (chain block) maupun electric hoist (chain hoist dan wire rope hoist) menyesuaikan kebutuhan pada ruang kerja Anda. Bagi Anda pemilik perusahaan yang sedang membutuhkan produk hoist crane terutama tipe overhead crane single girder, PT. Indotara Persada dapat membantu anda terkait kebutuhan overhead crane single girder Anda.

Overhead crane single girder akan di desain menyesuaikan kebutuhan pada gudang anda serta Anda dapat melakukan berbagai custom pada crane yang akan Anda miliki. Overhead crane ini juga hadir dengan hoist yang variatif baik dari kapastias maupun kebutuhan tinggi angkat. PT. Indotara Persada juga memiliki berbagai variasi hoist yang dapat Anda pilih untuk menyesuaikan konstruksi overhead crane single girder Anda. Bagi Anda para pemilik perusahaan yang memiliki kebutuhan overhead crane single girder atau hoist crane lainnya, Anda dapat langsung menghubungi sales kami agar kebutuhan anda dapat segera ditangani.