Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PENTINGNYA COLD STORAGE DALAM BISNIS PERIKANAN

TOMORI COLD STORAGE ROOMPENTINGNYA COLD STORAGE DALAM BISNIS PERIKANAN - Bisnis usaha di bidang perikanan di indonesia sangat berpotensi tinggi membangun perekonomian yang kuat untuk negara maupun kemajuan masyarakat indonesia. Indonesia termasuk negara maritim dan kepulauan, yang tentu nya menghasilkan tangkapan ikan yang terbilang sangat banyak.  Dengan jumlah yang terbilang sangat banyak dalam hasil tangkapan ikan nya, para pengusaha dalam bisnis perikanan memerlukan Cold storage room yang berukuran besar juga untuk menampung ikan dalam jumlah banyak tersebut. Cold storage room dapat disesuaikan dengan kapasitas sesuai kebutuhan operasional. 

Baca Juga : KREASI CONE UNIK UNTUK ES KRIM

Ikan yang di masukan kedalam Cold Storage ini tentu akan menambah daya jual yang sangat menguntungkan karena daging ikan akan tetap segar jika di awetkan dengan suhu dan temperatur yang sesuai di dalam cold storage room. Ikan hasil tangkapan nelayan yang di masukan ke dalam cold storage room akan di masukan kembali kedalam box penyimpanan yang di sebut packing box yang terbuat dari styrofoam dan siap di distributsikan kembali ke pasar pasar seperti pasar tradisional, supermarket, mini market, dll.

DAYA JUAL COLD STORAGE TOMORI
Cold storage room terbuat dari bahan yang terbuat dari stainless steel yang anti karat dan lapisan penahan dingin yang di sebut polyuerethane dengan bentuk plat dan menjadi sekat yang di susun menjadi sebuah bilik atau dinding pendingin dengan ukuran yang sangat besar. Untuk mekanikal pendinginan pada cold storage room, sama dengan pendingin pada jenis pendingin freezer, yaitu kompresor, pipa kapiler, kondensor, dan di lepas ke bagian evaporator.

COLD STROGETOMORI INDOTARA

System pengaturan cold storage room ada juga yang auto dan manual, kita dapat mengatur suhu yang di inginkan sesuai kebutuhan yang di perlukan dan ada juga yang dapat menyesuaikan suhu apabila ada turun naik nya suhu dari dalam atau luar ruangan.  Pada saat ini dengan teknologi yang sudah sangat canggih dalam bidang pendingin untuk mendukung bisnis perikanan di indonesia, Cold storage room dalam segi perlengkapan bisnis sangat berpengaruh untuk menyokong maju mundur nya bisnis perikanan di indonesia.

Jika Anda mencari Cold Storage Room terbaik untuk mendukung bisnis Anda. Indotara merupakan Pusat Distributor Refrigerator di Indonesia memperkenalkan Tomori Cold Storage Room. Tomori Cold Storage Room adalah refrigerate equipment terbaik di indonesia yang dapat memenuhi dan memberikan provit terbaik dalam jangka waktu yang berkesinambungan, Tomori Cold Storage Room terbuat dari bahan terbaik dan teruji dengan kualitas terjamin, dan memilki ketahanan yang sangat kuat. Tomori Cold Storage Room sudah di pakai oleh mitra bisnis milik swasta maupun badan usaha milik negara (BUMN).

Indotara yang merupakan distributor pusat jual Cold Storage Room, memilki teknisi yang handal dan berpengalaman, dan sudah memilki sertifikat berlisensi dalam bidang nya. Pengerjaan setiap proyek dengan teknisi dari Indotara sangat disiplin, presisi dalam menginstall dan melayani clien nya, dan memberikan edukasi pengoprasian dengan detail.



“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Imron

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

tomori block ice machine
banner tomori


Related Articles