Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

PENTINGNYA FILTER UNTUK MESIN ES KRISTAL

PENTING NYA FILTER UNTUK MESIN ES KRISTAL

PENTINGNYA FILTER UNTUK MESIN ES KRISTAL - Di beberapa tempat di bandung banyak cafe menggunakn es kristal untuk mencapur minuman segar yang benar menggoda selera apalagi saat tengah hari yang sangat panas, es kristal ini biasa nya untuk minuman yang jenis squash, just, soda, blend, milkshake semua menu minuman berjenis cool drink. Dengan es kristal dapat membuat minuman lebih terlihat menarik, indah, dan tentu nya menambah daya jual yang sangat bagus.


Baca Juga : MESIN ES BALOK TERBAIK DI INDONESIA

Namun bagaimana es kristal yang ideal dapat di dapat, es kristal yang ideal adalah es yang berbentuk presisi dan bening. Es kristal yang berkualitas adalah es yang berasal dari air yang berkualitas, jernih, dan bersih. Dari proses dengan mesin penghasil Es kristal yang teruji dari segi hasil dan kualitas yaitu Tomori Ice Maker Machine. Bagian pada proses untuk menghasilkan es bermutu adalah Water Filter, bagian tersebut sangat berpengaruh pada hasil es kristal pada hasil tingkat bening atau tidak nya es, apabila pada bagian tersebut rusak atau kotor. Bagian filter ini yang harus benar benar di rawat dengan baik dan benar secara berkala. Berikut adalah tips cara merawat filter pada mesin es kristal.

MERAWAT FILTER UNTUK MESIN ES KRISTAL

PENTING NYA FILTER UNTUK MESIN ES KRISTAL
Buka bagian selang yang tersambung langsung dengan filter air, pastikan aliran air sudah di matikan dan air tidak akan menyambur. Setelah itu buka bagian penutup filter keluarkan kanvas carbon apabila masih layak untuk di bersihkan dari lumut yang menyumbat masih bisa di pakai tapi alangkah lebih baik di ganti dengan yang baru gunakan kanvas saringan cadangan, jangan lupa membersihkan juga bagian bagian atau sela sela filter dengan sikat gigi halusmembuang kotoran atau lumut lumut yang menempel di dalam filter. Setelah selesai pasangkan kembali filter ke selang, alirkan air dari sumber, buang air sebagian lalu matikan kembali aliran air pasangkan selang ke bagian saluran inti pembuat es kristal dan selesai.

Akibat water filter yang kotor jika tidak di rawat dengan baik, es yang di hasilkan akan jelek, mesin cepat rusak karena terganggu nya bagian distribusi pengalir es tidak merata, tentu nya akan mengganggu kinerja dan anda pun akan rugi. Maka bukan hanya mempunyai mesin es kristal yang bagus dan canggih akan tetapi hal yang perlu di perhatikan untuk perwatan harus di jalan dengan teratur jangan sampai dengan hanya terlambat atau tidak mau merawat secara rutin anda mengalami kerugian.


Baca Juga : JUAL JUICE DISPENSER

Dan hati hati untuk memilih mesin es kristal yang handal asal jangan murah, pilih lah mesin yang bermerk TOMORI, memilih mesin itu harus yang bergaransi lama TOMORI bergaransi sampai 3 tahun untuk compresor, dan memeliki ketersediaan spare part.

 


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"


Penulis: IMRON



banner tomori


Related Articles