Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Perbandingan Single Reeving Hoist & Double Reeving Hoist

Editor: Fiki
Perbandingan Single Reeving Hoist & Double Reeving Hoist
Single reeving hoist atau biasa kita temui reeving 2/1 dan 4/1 memiliki satu tali kawat yang melekat pada drum tali, sedangkan hoist dengan double reeving menggunakan dua tali kawat yang membungkus dan membuka pada waktu yang sama dari satu drum.

Meskipun hoist single reeving tidak dapat menawarkan 100% pengangkatan vertikal yang sebenarnya, hoist type yang kami miliki masih mengurangi penyimpangan dikarenakan dimensi drum besar untuk setiap kaki pengangkatan vertikal, yang biasanya lebih dari cukup untuk sebagian besar aplikasi.

Double reeving hoist
atau biasa kita temui reeving 4/2 memungkinkan pengangkatan vertikal sejati tanpa penyimpangan kait, tetapi single reeving hoist menghemat ruang kepala, mengurangi biaya awal peralatan baru sebesar 20-25% dan menawarkan 40-50% penghematan perawatan terkait tali. Oleh karena itu, pengangkatan single reeving lebih disukai dari perspektif biaya, jika aplikasi memungkinkan.


Single Reeving Hoist :

- Biaya di awal pembelian lebih rendah

- Biaya pemeliharaan lebih rendah

- Lebih Compact

- Cakupan hingga lantai yang lebih baik


Double Reeving Hoist :

- Presisi 100% tanpa penyimpangan kait

- Kisaran kapasitas yang diperluas


Dalam sebagian besar skenario, hoist single reeving kami akan memenuhi semua kebutuhan aplikasi anda karena jumlah pergerakan hook yang sangat rendah dibandingkan dengan hoist single reeving lainnya dengan drum yang lebih sempit dan rangkaian hoist single reeving yang luas. Sebagian besar aplikasi tidak memerlukan pengangkatan vertikal yang sebenarnya hanya untuk presisi, sehingga bermanfaat untuk mempertimbangkan keuntungan dari hoist single reeving dengan biaya pemasangan dan perawatan yang lebih rendah.

Jika penyimpangan hook vertikal pengangkatan masih belum cukup akurat untuk kebutuhan anda, anda mungkin perlu mempertimbangkan fitur tambahan yang mendukung kebutuhan aplikasi anda. Fitur tambahan ini sering mencakup fitur kelistrikan yang membantu menyempurnakan kecepatan dan pengoperasian motor pengangkat untuk posisi beban yang sangat detail. Fitur tambahan berpotensi memberikan dampak signifikan pada efisiensi dan produktivitas.

Masih belum yakin jenis hoist apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Cari tahu kapan anda harus memilih hoist Single reeving atau Double reeving

Disesuaikan untuk Kebutuhan Anda

Desain hoist kami yang unik dipasangkan dengan fitur presisi tambahan untuk menciptakan hoist crane yang tepat untuk kinerja yang optimal. Beberapa contoh kombinasi umum untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi adalah INVERTER, yang dimana fungsi ini dapat membuat tingkat presisi yang sangat tinggi pada saat kita menggunakan hoist crane untuk menata atau menyeting suatu barang.

Disisi itu juga inverter memiliki keunggulan dalam menghemat daya, yang dimana dapat mengurangi pengeluaran kita pada saat menggunakan mesin hoist crane.