Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

PERBEDAAN ANTARA FREEZER DAN SHOWCASE COOLER

PENTING NYA FILTER UNTUK MESIN ES KRISTAL

PENTING NYA FILTER UNTUK MESIN ES KRISTAL
Mesin pendingin sudah tidak asing lagi bagi kita sendiri untuk mendengar dan melihat barang tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Mesin pendingin biasanya selalu di artikan sebagai kulkas. Mempunyai sebuah kulkas baik di rumah atau di tempat kerja memang sudah menjadi kebutuhan dasar yang dipenuhi. Alasannya adalah setiap hari anda selalu menyimpan minuman dan makanan, anda pasti membutuhkan kulkas yang dapat menyimpan berbagai makanan dan minuman, anda pasti membutuhkan kulkas yang dapat menyimpan berbagai makanan dan juga minuman anda agar tetap terjaga dan terhindar dari pembusukan dan tentunya makanan dan juga minuman anda akan selalu segar setiap harinya tanpa khawatir akan kesehatan makanan dan minuman anda setelah berhari - hari.

Perlu anda ketahuin bahwa sebuah kulkas tidak berfungsi untuk menyimpan makanan dan minuman saja contohnya definisi dari kulkas sekarang akan diciptakan dalam berbagai bentuk dengan fungsi khusus yang berbeda. Kita bisa melihat pada supermarket dan beberapa industri makanan setempat. Bentuk dari sebuah kulkas sekarang telag menjadi beragam, contohnya freezer, fridge dan showcase. Sebagai penjelasannya kita mengambil contoh antara freezer dan showcase cooler. Dari segi fungsi keduanya benda tersebut memang sama sama berfungsi sebagai pendingin dan menyimpan makanan secara beku dan dingin agar dapat bertahan lebih lama. Namun dalam efisensinya chest freezer bisa di gunakan untuk menyimpan makanan secara beku. Namun dalam efisiensinya chest freezer biasa di gunakan untuk menyimpan makanan beku sedangkan showcase cooler digunakan untuk memajang minuman yang disimpan agar dapat terlihat oleh konsumen di pasaran oleh karena itu kita akan membahas perbedaan dari kedua mesin tersebut.

FREEZER
Freezer umumnya terdiri dari dua jenis, yaitu deep freezer dan chest freezer. Keduanya sama-sama menyediakan beberapa slot untuk membekukkan makanan dan minuman. Hanya saja pintu dari deep freezer dibuka dari depan sedangkan juga chest freezer dibuka dari atas. Bentuk chest freezer terbilang lebih rendah, karena supermarket biasa berfungsi untuk menyimpan es krim sehingga anak-anak mudah menjangkaunya. Pada deep freezer berfungsi untuk menyimpan daging atau sayur pada dapur restoran. Selain itu pengaturan dengan tingkat suhu freezer yang lebih dingin dari pada showcase cooler. Hal ini bertujuan untuk mengawetkan makanan secara lama hingga berbulan-bulan.

SHOWCASE COOLER
Showcase cooler adalah dimana jenis kulkas yang berfungsi untuk memajang makanan dan minuman dari dalam pintu berkaca sehingga barang yang akan di jual dapat terlihat langsung oleh konsumen. Bagian dalam dari showcase cooler berupa rak rak yang dapat di gunakan untuk meletakkan makanan dan minuman dalam beberapa jenis raknya pun mudah untuk di atur atur. Showcase juga biasa disebut juga sebagai display cooler.

Baca Juga : TIPS MENCEGAH KULKAS BERJAMUR

Bau asam yang bisa terjadi di mesin ice cream dapat terjadi karena adanya sisa - sisa adonan ice cream yang tersangkut dalam sela - sela yang susah dijangkau dalam proses cleanning atau proses pembersihan menggunakan fungsi clean pada mesin. Sebetulnya hal - hal seperti ini tidak harus menjadi kekhawatiran bagi pembeli mesin ice cream atau pemilik usaha mesin ice cream dengan tipe soft ice cream ini karena dengan hanya membersihkan setiap mesin dioperasikan maka tidak akan ada jamur atau bau asam yang tercium pada mesin. Untuk mencegah jamur maka kita dapat mencuci dan membuka distributor agar tetap kering pada saat tidak digunakan dan selalu mencuci bersih part - part yang terkena adonan ice cream sampai bersih.

Baca Juga : CARA HEMAT MEMBUAT KULKAS TRADISIONAL

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Penulis: THIERRY



banner tomori


Related Articles