Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

PERBEDAAN KULKAS KHUSUS FREEZER ATAU CHILLER DENGAN KULKAS RUMAHAN

PERBEDAAN KULKAS KHUSUS FREEZER ATAU CHILLER DENGAN KULKAS RUMAHAN

Chest Freezer Tempat penyimpanan Ideal untuk Usaha kecilMasyarakat pada umumnya pasti memiliki kulkas di setiap rumah mereka. Kulkas bukan menjadi barang pilihan yang boleh ada dan tidak, namun kulkas menjadi sebuah keharusan untuk ada di dalam rumah. Namun tahukah Anda perbedaan kulkas khusus freezer atau chiler dengan kulkas rumahan?

Kulkas berfungsi untuk mendinginkan bahan baku yang harus disimpan dalam suhu tertentu. Kulkas yang ada di setiap rumah itu memiliki 2 fungsi yaitu di bagian bawah berfungsi untuk chiller dan bagian atas itu berfungsi sebagai freezer. Bagian bawah digunakan untuk menyimpan sayuran, buah - buahan, dan bahan baku lainnya yang tidak perlu dingin, sedangkan bagian atasnya digunakan untuk menyimpan bahan baku yang harus dibekukan seperti daging ayam, sapi, ikan, dsb.


Pandangan kulkas setiap masyarakat selalu sama. Masyarakat selalu beranggapan bahwa kulkas pasti memiliki dua fungsi tersebut. Dari penulisan ini Tomori ingin membagikan informasi bahwa kulkas pendingin juga memiliki tipe khusus untuk freezer atau chiller saja. Tomori menyediakan kulkas yang bisa dipakai khusus untuk menyimpan barang tertentu tanpa harus membagi tempat untuk menyimpan barang yang tidak harus berada di suhu seharusnya. Sebagai contoh kulkas khusus Freezer. Penggunaan kulkas ini banyak digunakan di hotel, pemotongan hewan, atau bahkan di perikanan. Kulkas ini kerap kali digunakan untuk menyimpan daging beku karena lebih efisien dan tidak memakan banyak tempat.

Chest Freezer Tempat penyimpanan Ideal untuk Usaha kecilKulkas Chiller juga tidak kalah bersaing secara fungsi dan penggunaannya banyak di berbagai tempat. Kulkas chiller lebih banyak digunakan karena jenis barang yang bisa disimpan lebih banyak. Sebagai contoh buah - buahan, adonan kue, kue basah, sayuran, dll. Kulkas chiller memiliki ukuran, jenis, varian kapasitas yang hampir sama dengan kulkas freezer. pembedanya hanya secara fungsi saja. Secara garis besar, kulkas chiller atau freezer ini memang banyak digunakan untuk kalangan masyarakat yang bergerak atau bekerja di industri makanan dan minuman. Penyimpanan bahan baku tertentu memang membutuhkan kulkas khusus karena membutuhkan tempat penyimpanan yang lebih banyak. Customer membandingkan dengan kulkas rumahan selalu merasa perlu tempat yang lebih banyak. Maka dari itu kulkas chiller dan freezer dibutuhkan untuk mendukung penyimpanan bahan baku yang diperlukan.


Banyak jenis dan kapasitas yang ada pada kulkas Tomori membuat pelanggan selalu merasa senang dan puas. Kulkas freezer atau chiller mempunyai 1 - 6 pintu di kedua tipenya. Selain banyaknya pintu yang ditawarkan, kapasitas yang ditawarkan juga beragam, mulai dari 500 liter sampai dengan 1600 liter. Hal ini membuat pelanggan Tomori selalu kembali untuk memesan dan tidak pernah khawatir untuk memikirkan penyimpanan mereka yang kurang. Perlu menjadi perhatian bagi kalangan masyarakat untuk mengerti dan tahu apa yang benar untuk menjadi penyimpanan kebutuhan mereka dan jenis unit kulkas seperti apa yang benar bisa mendukung penyimpanan bahan baku mereka.
“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Penulis: DERRY


banner tomori


Related Articles