Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PRODUK JUAL CHAIN HOIST SINGLE PHASE SAMSUNG

PRODUK JUAL CHAIN HOIST SINGLE PHASE SAMSUNG - Samsung chain hoist adalah produk yang dibuat oleh perusahaan yang berpusat di korea yang terkenal di dunia dengan brand SAMSUNG. Dengan teknologi yang sangat maju dan berkembang, produk jual chain hoist single phase samsung mampu membuat inovasi yang meningkatkan kemudahan dan kenyamanan untuk para penggunanya. Salah satu produk yang dihasilkan oleh samsung chain hoist ini adalah Samsung Chain Hoist Single Phase. Hoist dengan kekuatan 1 phase ini sekarang sudah tersedia untuk tugas berat kelas industri. Unit Samsung Chain Hoist ini menggunakan semacam starter khusus dimana menghasilkan starter yang halus dan kuat seperti Samsung Chain Hoist 3 phase. Produk Jual Chain Hoist Single Phase Samsung ini memiliki karakteristik yang kuat, berkecepatan tinggi, dan kekuatan starter yang lembut. Ini merupakan salah satu inovasi yang sangat membantu banyak industri.


Baca Juga :
ALAT BANTU MENANGKAP IKAN DI KAPAL


KEGUNAAN HOIST UNTUK INDUSTRI DAN PERUMAHAN


MEMILIH TYPE HOIST SESUAI KEBUTUHAN

Fitur Produk Jual Chain Hoist Single Phase Samsung

PRODUK JUAL CHAIN HOIST SINGLE PHASE SAMSUNG


Untuk Spesifikasi Lengkap Mengenai Produk Jual Chain Hoist Samsung

Berikut beberapa kelebihan / fitur yang didapatkan dari Produk Jual Chain Hoist Single Phase Samsung:

1. Tersedia pilihan dari 250kg hingga 2,500kg (2,5Ton), secara luas digunakan untuk gudang kecil, tanah pertanian, industri, dan sebagainya.
2. Kecepatan tinggi untuk meningkatkan efektifitas pekerjaan
3. Kekuatan motor single phase dengan arus start yang rendah
4. Unit baru dengan kapasitor unik untuk memberdayakan start dan berjalanannya motor.
5. Memiliki IP ( Index of Protection) yang tinggi yaitu 54 dengan anti debu dan anti air.
6. Produk jual chain hoist single phase samsung dilengkapi dengan protektor pintar yaitu Electronic Overload Protection Device (proteksi untuk pengangkatan beban berlebih) serta Overheating Protection Relay (Proteksi untuk panas berlebih).

Banyak Keuntungan yang didapatkan dari Penggunaan produk jual chain hoist single phase samsung berikut, selain mengurangi biaya untuk mengubah listrik 1 phase menjadi 3 phase, samsung chain hoist juga memiliki biaya yang sangat murah dibanding dengan hoist lain (dengan perbandingan teknologi yang sangat maju). Selain itu produk jual chain hoist single phase samsung ini juga memiliki daya tahan yang kuat, sehingga hanya perlu dilakukan maintenance secara rutin saja untuk membantu keawetan kinerja Samsung Hoist Single Phase.

produk jual chain hoist single phase samsung merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan efektifitas dan kinerja di lapangan atau gudang anda, selain harganya relatif murah dibanding hoist lain (tidak murahan), samsung chain hoist juga memiliki kapasitas yang dibilang tidak bodong, dalam arti mampu mengangkat sesuai kapasitas, tidak seperti produk jual hoist lain yang memiliki kapasitas 1 Ton, hanya mampu mengangkat 700kg. Maka dari itu pilihlah hoist yang sudah terjamin mutu dan kualitasnya, jangan hanya melihat murahnya tetapi harus melihat dari sisi jangka panjangnya.

PT. INDOTARA PERSADA merupakan solo agent untuk Produk Jual Chain Hoist Samsung, dan menyediakan serta menjamin kelengkapan spare part yang dibutuhkan. Maka dari itu tidak perlu diragukan lagi, Samsung hoist merupakan pilihan utama bagi para pengguna hoist untuk menjamin keaslian dan kelangsungan penggunaan Samsung Hoist.

Untuk Spesifikasi Lengkap Mengenai Produk Jual Chain Hoist Samsung
 
banner percayakan indotara

Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : ALEXANDER

Editor : IPIN

 

Chat Whatsapp



Banner Parrent LGM

Banner-Samsung-Product
Banner List Product Hoist Crane Artikel


Related Articles