Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PUSAT JUAL WINCH JAKARTA

PUSAT JUAL WINCH JAKARTA - Produk jual winch adalah alat yang banyak dicari oleh kebanyakan penggemar Off Road. Terlebih penggila Off Road adalah maksyarakat yang tinggal di daerah Ibukota khususnya Jakarta. Indotara Persada melihat peluang tersebut sebagai Pusat Jual Winch di Indonesia. Produk Jual Winch haruslah memiliki kemampuan yang tangguh, karena Winch adalah alat berat untuk pertolongan pertama untuk kebutuhan alat penarik.


Baca Juga :
BAGAIMANA CARA MEMINDAHKAN ALAT BERAT DIDALAM GUDANG


SERTIFIKASI KESELAMATAN KERJA


ALAT BANTU MENANGKAP IKAN DI KAPAL

Produk Jual Winch ini berbeda dengan hoist yang cara kerjanya untuk tarik vertikal saja, winch ini sebetulnya di operasikan cara kerjanya adalah tarik horizontal dengan speed yang cukup cepat dan kapasitas tarik yang cukup panjang daya jual winch ini banyak diminati oleh kalangan-kalangan kontraktor, karena harga lebih murah daripada alat berat lainnya yang bila di bandingkan dengan kapasitas tariknya yang panjang.

Tetapi kebanyakan orang salah dalam menerapkan sistem kerja produk jual winch ini, yaitu di pakai untuk tarik vertikal langsung, yang dimana hal tersebut keluar dari prosedur daya jual winch ini. Jadi produk jual winch ini kalah pakai karena pemakaian kita sendiri yang diluar prosedur winch.

Satu tips dari saya adalah jika kita ingin menggunakan daya jual winch untuk tarik vertikal adalah kita harus menggunakan metode sistem Pully, yaitu biasa kita ketahui adalah sistem timba air, metode pully ini karena membuat produk jual winch yang kita miliki tetap menarik horizontal walau pada akhir pully itu untuk tarik vertikal

HARGA JUAL WINCH JAKARTA

Indotara merupakan distributor jual winch dengan merek Taiwan Winch dan Kingone Winch. 

LIHAT SPESIFIKASI DAN HARGA JUAL WINCH DISINI
pusat jual winch jakarta pusat jual winch jakarta
Jual Winch Taiwan Winch
Jual Winch Kingone Winch

Jangan asal membeli produk jual winch dari sembarang tempat. Pikirkan juga tentang ketersediaan suku cadangnya, dan pelayanan  after salesnya, jika anda asal dalam membeli produk jual winch pasti anda akan menyesal di kemudian hari, bayangkan saat produk jual winch anda ada masalah kemudian anda menghubungi pihak penjualnya, akan tetapi penjualnya menyampaikan bahwa suku cadangnya tidak ada, sudah pasti anda akan merasa kecewa.

Hal tersebut tidak akan terjadi bila anda percayakan Produk Jual Winch kepada Indotara. Indotara sudah lebih dari 12 tahun lebih melayani kebutuhan customer untuk produk jual Winch dengan merk Taiwan Winch dan KINGONE. Indotara merupakan satu-satunya distributor yang ada di Indonesia untuk penjualan kedua merk tersebut.

Jangan salah tentukan Produk Jual Winch yang paling pas untuk memenuhi kebutuhan anda, Jangan ragu mengubungi kami untuk memastikan produk yang sesuai dengan harga dan kebutuhan Anda. Silahkan kunjungi website kami di www.indotara.co.id untuk menemukan kebutuhan anda.


Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : IQBAL

Editor : IQBAL

 

Chat Whatsapp


banner percayakan indotara


Kingone Winch Banner
Kingone Winch Banner


Related Articles