Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Roti Nikmat dan Lezat Dengan Tomori Baking Oven

Posted Date, 19 Januari 2023

Editor: Ipin

Penulis: Ayu Mutia

Roti nikmat dan lezat dengan Tomori Baking Oven

Roti Nikmat dan Lezat Dengan Tomori Baking Oven - Oven adalah salah satu peralatan yang berupa ruang termal yang terisolasi, biasanya digunakan untuk pemanasan, pemanggang , dan juga untuk pengering suatu bahan. dan umumnya Oven di gunakan untuk memasak. Oven ini sangat berguna bagi banyak orang, terutama bagi orang – orang yang mempunya bisnis restoran dan hotel. Oven ini biasanya digunakan untuk memanaskan makanan, dan juga memanggang makanan seperti roti , kue dan pizza. Tetapi kebanyakan oven yang ada ukurannya tidak terlalu besar sehingga tidak bisa langsung sekali manggang/manasi, sehingga banyak yang tidak suka menggunakan oven dan lebih memilih menggunakan kompor.
 
Maka dari itu kami PT. Indotara Persada cabang medan menghadirkan oven dengan spesifikasi yang tinggi yang bisa digunakan untuk memanggang banyak makanan sekaligus dengan cepat. Oven TOMORI GAS TEO-22, merupakan salah satu baking oven terbaik di Indonesia yang cocok untuk memanggang roti, kue dan pizza. Oven ini hadir dengan Panjang 1330 MM X Lebar 890 MM X Tinggi 650 MM dan Handle oven ini sangat kuat dan kokoh. Mesin ini berbahan dasar Aluminuim dan Stainless Steel & Tipe Plate IPX4  tahan Karat Material SUS304 (FoodGrade) yang sangat cocok digunakan untuk membuat roti. Selain dari ukurannya yang besar listrik yang digunakanpun sangat kecil sekali 50 WATT, dengan voltage 220V/50Hz, jadi anda tidak perlu khawatir dengan penggunaan listrik yang besar.

Baca Juga:

Oven ini memiliki rack dan deck yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan agar lebih praktis dan efisien dalam penggunannya. Oven ini memiliki berat 109Kg dan menggunakan bahan bakar gas. Untuk dimensi Loyangnya Panjang 40 CM X Lebar 60 CM, dan sangat cocok untuk membuat Roti, didalam oven ini ada lampu yang digunakan untuk mengecek kematangan makanan yang kita masukan, dan bisa di atur dengan tombol yang ada di kontrol panel.
 
Oven TOMORI GAS TGO-12 ini memiliki control yang lengkap dan terpisah, kontrol timer api atas sendiri, kontrol timer api bawah sendiri, jadi anda bisa mengatur sendiri berapa lama penggunaan masing – masing api dan besarnya api yang digunakan. Oven TOMORI GAS TGO-12 ini dilengkapi dengan pelindung yang tahan akan air sehingga anda tidak perlu khawatir jika terjadi konslet atau terkena air sekalipun. Jika ingin memasang gas dan mengatur besar kecilnya angin anda bisa mengatur di bagian belakang mesin dengan mengikuti buku panduan yang ada.
       
Oven TOMORI GAS TGO-12 memiliki desain yang sangat sederhana dan elegan, oven ini berbahan dasar alumunium yang cocok menghantarkan panas, oven ini juga menyediakan garansi 1 tahun untuk thermostat. Tunggu apalagi langsung saja pesan oven TOMORI GAS TGO-11 ke website PT. Indotara Persada atau bisa mengunjungi marketplace kami di platform Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli, JD,id.