SALAD COOLER UNTUK MENJAGA KUALITAS SAYURAN
Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

SALAD COOLER UNTUK MENJAGA KUALITAS SAYURAN

SALAD COOLER UNTUK MENJAGA KUALITAS SAYURAN

SALAD COOLER UNTUK MENJAGA KUALITAS SAYURAN - Dalam kebutuhan manusia sehari hari, sumber makanan adalah hal yang paling diutamakan, salah satunya adalah buah dan sayur, Buah dan sayur merupakan makanan yang memiliki nutrisi dan gizi yang sangat diperlukan untuk manusia.

Oleh karena itu dalam penyimpanan buah dan sayur dibutuhkan pendingin agar nutrisi dan gizi tetap terjaga dengan segar, Dalam hal penyimpanan bahan makanan tersebut, kita perlu menggunakan mesin berpendingin atau chiller/cooler.

BACA JUGA : JUAL MESIN ES KRIM MEDAN

Akan tetapi taukah anda jika suhu pada mesin pendingin tersebut bisa berpengaruh terhadap kualitas produk yang anda simpan di dalam nya, Supaya Produk makanan yang kita simpan pada mesin pendingin tetap bagus dan berkualitas.

Kita harus mengatur tata cara penyimpanannya agar seluruh suhu dalam dalam ruangan bisa mendinginkan semua bagian sayuran dan buah yang kita simpan, oleh karena itu berilah ruas atau jarak pada buah buahan dan sayur yang kita letakkan agar sirkulasi udara merata, dan jangan biarkan sampai buah dan sayur menumpuk terlalu banyak dan bertindihan.

Selain sirkulasi, hal yang perlu dijaga adalah kebersihan pada mesin pendingin Anda. Untuk terhindar dari bakteri, oleh karena itu bersihkan secara rutin mesin pendingin anda. Yang terakhir adalah perhatikan suhu pendingin yang optimal untuk mendinginkan produk makanan anda.

Aturlah suhu 2 sampai dengan 5 derajat celcius, karena suhu tersebut sangatlah optimal untuk menjaga bahan makanan Anda. Banyak kita temui pada mesin pendingin, pengaturan suhu indikator tidak sesuai dengan suhu asli yang dihasilkan. Alhasil kualitas dari mesin pendingin juga sangat berpengaruh pada kesehatan makanan anda.

BACA JUGA : PENTINGNYA COLD STORAGE DALAM BISNIS PERIKANAN

Salad Cooler ialah sebuah mesin pendingin yang paling baik dan tepat untuk tempat menyimpan buah dan sayuran anda. Tapi tidak semua Salad Cooler dapat memberikan suhu yang maksimal untuk menjaga bahan makanan Anda. Oleh karena itu Salad Cooler Tomori Dirancang khusus untuk penempatan yang komersial.

Salad Cooler Tomori dapat beroperasi pada suhu ruangan sampai 43 derajat celcius, dengan kestabilan suhu 2 sampai 5 derajat celcius. Salad Cooler Tomori Dilengkapi dengan blower yang otomatis mati pada saat pintu dibuka. Blower tersebut akan meratakan suhu dingin ke semua sisi ruang mesin pendingin anda.

Produk makanan yang anda simpan akan tetap segar dan sehat dan terjaga kualitas nya sehingga anda akan mendapat provit yang besar jika anda loyal dalam memilah mesin pendingin yang berkualitas terbaik. Berikut adalah beberapa fitur dari Salad Cooler Tomori :

  • Fan blow cut-out switch
  • Body Full Stainles Steel
  • Insulasi 60 mm
  • Thermostat Digital "Carel" anti air
  • Compressor ternama danfoss

BACA JUGA : FAKTA TENTANG WINE YANG PERLU KAMU TAHU

Oleh karena itu pilih lah Salad Cooler Tomori untuk memenuhi kebutuhan pendingin Anda. Tomori adalah produsen referigrator equipment yang sudah lama berpengalaman dalam bidang mesin pendingin.

PT. Indotara Persada telah hampir 30 tahun menangani permintaan customer akan kebutuhaan mesin pendingin dari mulai mesin pendingin yang mencakup usaha personal sampai industrial. Tomori dapat anda dapatkan di INDOTARA PERSADA. Indotara merupakan Sole Distributor untuk produk Tomori. Indotara memiliki layanan After Sales Care yang siap melayani Anda.

SALAD COOLER TOMORI INDOTARA

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami“

Penulis: IMRON



banner tomori


Related Articles