Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Tempat Menyimpan Sushi Yang Bersih Dan Tetap Segar Dengan Tomori Sushi Display Cooler TSD-1200

Posted Date, 31 Oktober 2022

Editor: Rosyid

Penulis: Juliano Fransiscus, S.Kom.

Tempat menyimpan sushi yang bersih dan tetap segar dengan Tomori Sushi Display Cooler TSD-1200

Tempat Menyimpan Sushi Yang Bersih Dan Tetap Segar Dengan Tomori Sushi Display Cooler TSD-1200 - Perkembangan Food and Bavarege ataupun kuliner di Indonesia makin hari makin kian berkembang. Tidak hanya makanan atau minuman tradisional khas Indonesia, makanan dari berbagai mancanegara pun ikut meramaikan pasar kuliner di Indonesia, mulai dari makanan khas eropa dan juga asia. Hal tersebut dapat kita lihat dengan banyaknya bermunculan restoran-restoran brand internasional yang banyak sekali membuka gerai cabangnya di pusat-pusat perbelanjaan besar. Hal ini yang juga menggeser life style atau gaya hidup masyarakat Indonesia.

Salah satu makanan yang sudah masuk ke pasar Indonesia dan sudah memiliki market atau pasar yang luas yaitu Sushi. Sushi merupakan makanan khas negara Jepang yang kita sebut negri sakura. Sushi disajikan dalam bentuk per piece atau potong. Pada dasarnya Sushi merupakan nasi yang sudah di campur dengan cuka beras dan diatasnya di berikan topping potongan daging ikan laut mentah. Pada sekarang ini kita dapat dengan mudah menemukan restoran-restoran sushi yang biasanya  ada di tempat perbelanjaan besar atau Mall. Sushi di indonesia semakin berkembang karena terdapat banyak penyesuaian terkait menu yang disajikan menyesuakan karakter lidah masyarakan Indonesia namun tidak dengan meninggalkan kesan negara Jepang.

Baca Juga:

Untuk mendukung operasional sebuah restoran sushi pastinya dibutuhkan beberapa peralatan yang wajib ada pada sebuah restoran tersebut, salah satunya yaitu Sushi Display Cooler. Alat ini berfungsi untuk menjaga kualitas sushi yang sudah kita buat agar terjaga kesegaran dan kualitasnya lebih tahan lama. Mengapa bisa begitu? Karena alat ini merupakan alat pendingin yang cara kerja nya menyerupai kulkas, dimana kita tau di dalam kulkas suhu dan kesegaran suatu produk makanan akan lebih terjaga dan pastinya akan lebih higienis karena terhindar dari debu sekitar. Alat ini biasanya di desain menggunakan bahan kaca sehingga selain gunanya untuk cabinet pendingin, alat ini juga berguna sebagai showcase sebuah sushi agar sushi yang sudah dibuat dapat di pajang, yang pastinya akan menambakan kesan mewah, professional dan estetik pada sebuah restoran sushi tersebut dengan ada nya unit Sushi Display Cooler. Karena alat ini di desain hanya untuk sushi, jadi untuk aroma kesegaran akan terus terjaga karena tidak bercampur dengan aroma lain seperti pada kulkas biasa, dimana memang di desain untuk menyimpan berbagai bahan makanan yang pastinya memiliki berbagai macam aroma atau bau, yang pastinya dapat mempengaruhi satu sama lain atar bahan makanan tersebut.

Dalam pemilihan produk atau unit Sushi Display Cooler tersebut juga perlu di perhatikan dari sisi ketahanan produk, karena akan sangat mempengaruhi operasional suatu restoran. Bayangkan saja jika Sushi Display Cooler tersebut terjadi masalah di pertengahan jam operasional sebuah restoran, pastinya akan mengakibatkan kerugian. Salah satu brrand yang dapat kita andalkan yaitu TOMORI Sushi Display Warmer dengan tipe TSD-1200. Unit tersebut memiliki desain yang mewah sehingga dapat memberikan kesan ekslusif, serta menggunakan material dan part terbaik yang pastinya tidak kita perlu ragukan lagi daya tahan dan juga kualitasnya.