Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

TIPE MESIN PEMBUAT ES

TIPE MESIN PEMBUAT ES

Tipe Mesin Pembuat EsPertama kali Ice maker dan juga tipe mesin pembuat es batu, awalnya Masuk ke Tanah Indonesia ini sebagian berawal atau di bawa oleh restoran restoran cepat saji yang ada di amerika serikat. Karena Es batu lebih sangat Penting dan diperlukan karena perannya sangat penting untuk mendinginkan suatu minuman untuk customer dan dimana akan dapat meninmbulkan sensasi segar bagi peminumnya oleh karena itu sudah menjadi alasan utama untuk es batu sangat dibutuhkan di dalam indutri kuliner. Mesin Ice cube atau Ice Maker adalah pembuat Es batu yang bisa bekerja secara otomatis. Mesin Ini juga sering di sebut dengan mesin ice Cristal.

Mesin Ice Cube ini sangat cocok digunakan untuk restoran restoran, cafe , Rumah makan dan lain sebagainya. Mesin ini juga merupakan suatu peluang usaha yang sangat bagus dalam membuka usaha penjualan es batu.
Karena Peningkatan tingginya untuk permintaan es batu yang sudah dalam bentuk kecil kecil atau cube. Hal ini di karenakan sedang menjamurnya bisnis franchise makanan dan minuman dingin seperti misalnya teh di dalam gelas, bubble drink, juice dan lain sebagainya.

Dan juga selain digunakan di restoran restoran banyak juga konsumen yang menggunakan es cube untuk membantu dalam mengawet atau mendinginkan penyimpanan ikan dan pnyimpanan daging. Mesin pembuat es batu lebih mudah digunakan karena akan beroperasi otomatis dalam pembuatan es batu menjadi mempersingkat kerja dan waktu.


Bisnis yang menjanjikan seperti ini juga merupakan hal yang tidak mudah untuk dijalani. Ada beberapa hal yang harus diketahui dan dipelajari sebelum memulai berwirausaha dalam bisnis makanan dan minuman ini. Hal yang harus diperhatikan diantara lain adalah :

Snow Ice Maker

1. SNOW ICE MAKER

Snow ice maker adalah mesin yang bisa digunakan untuk membuat es salju. Es yang dihasilkan dari unit ini adalah putih, bersih dan lembut seperti salju. Es ini biasa diaplikasikan untuk es campur, bar, hotel dan juice.

Cube Ice Maker

2. ICE CUBE MACHINE

Ice cube machine yaitu mesin yang berfungsi untuk membuat es batu dengan bentuk cube dengan skala yang besar dan juga dalam waktu yang singkat. Mesin ini lebih sering dan banyak digunakan oleh restoran dan cafe.



Flake Ice Maker

3. FLAKE ICE MAKER

Flake ice maker yaitu mesin yang berfungsi untuk membuat es batu dalam bentuk pecahan yang kecil kecil. Biasa mesin ice flake ini digunakan untuk mendinginkan ikan, campuran minuman dan lain lain tapi terkadang biasa digunakan untuk mendinginkan ikan dan daging.

 

TUBE ICE MACHINE

4. TUBE ICE MACHINE

Tube Ice machine adalah mesin yang berfungsi membuat es menjadi es batu yang berbentuk seperti tabung seperti kristal dengan bolong di tengahnya biasa jenis es ini di aplikasikan untuk juice dispenser, campuran minuman, dan lain lain.

Baca Juga : PENTINGNYA FILTER UNTUK MESIN ES KRISTAL


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Thierry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner tomori


Related Articles