Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

TIPS MEMBELI MESIN ES KRIM / ICE CREAM BATAM

Batam.jpg

Penjual mesin es krim di Batam mungkin belum banyak, akan tetapi peluang bisnis es krim di Batam sangat besar mengingat kepulauan Batam sangat padat penduduk. Maka dari itu tidak ada salahnya jika Anda mencari mesin es krim di Batam. Ada berbagai macam merk dan tipe mesin es krim, dan Anda dapat memilih salah satunya. Jika Anda merasa bingung bagaimana memilih sebuah mesin es krim yang baik, tidak ada salahnya jika Anda memperhatikan tips mencari mesin es krim berikut ini :

1.  
Perhatikan budget
budget.png Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah masalah budget, berapa budget yang Anda miliki saat ini, dan sebaiknya sesuaikan dengan mesin yang hendak Anda cari. Mencari mesin es krim murah di Batam tentu tidak masalah, asalkan jangan mencari mesin  es krim yang murahan, atau produk yang mudah rusak, atau yang kualitasnya tidak bagus.

2.  
Perhatikan kebutuhan es krim

kebutuhan.jpg
Anda juga dapat memperhatikan kebutuhan es krim yang hendak Anda jual.  Perhatikan segmen pasar dari es krim tersebut, jika Anda hendak menjual es krim tersebut di pusat perbelanjaan, tentunya Anda dapat menggunakan tipe yang komplit, namun jika Anda menjualnya di perumahan, sebaiknya mengguunakan mesin es krim yang biasa saja.

3.  
Perhatikan kualitas mesin
Quality Machine.jpg Anda juga sebaiknya memperhatikan kualitas mesin es krim tersebut. Perhatikan bahan mesin es krim yang digunakan, perhatikan juga mesin yang digunakan, cara kerja mesin, dll. Dengan begitu maka Anda akan mengetahui kualitas es krim yang akan dihasilkan.

4.  
Bagaimana cara menggunakan mesin tersebut
user_guide_icon.png Anda juga perlu mempelajari bagaimana cara menggunakan mesin tersebut, apakah menggunakan teknik manual atau teknik digital. Menggunakan teknik digital tentunya akan semakin mudah, dan Anda tidak akan kerepotan untuk mengatur suhu dan kualitas es krim yang hendak dibuat.

5.  
Berapa penggunaan listrik
penggunaan listrik.jpg Perhatikan juga berapa penggunaan listrik dari mesin es krim tersebut, dan perhatikan juga berapa kapasitas listrik yang Anda miliki saat ini. Usahakan agar listrik yang digunakan tidak terlalu besar, akan tetapi cepat menghasilkan dingin. Dengan demikian Anda akan dapat menghemat budget.

6.  
Perhatikan hasil es krim
Hasil Es Krim.jpg Hal yang paling penting adalah perhatikan hasil es krim yang dibuat. Kebanyakan para konsumen akan menyukai es krim yang lembut dan tidak mudah cair. Kualitas seperti ini hanya akan Anda dapatkan pada beberapa merk mesin es krim tertentu. Karena untuk dapat menghasilkan kualitas seperti itu, membutuhkan mesin yang sangat berkualitas.

7.  
Perhatikan higienitas
Hygienes.jpg Anda juga perlu memikirkan masalah higienitas dari mesin tersebut. Dengan demikian maka es krim yang akan dihasilkan akan bersih, enak dan tentunya akan disukai oleh para pelanggan. Anda juga perlu memperhatikan bagaimana cara membersihkan mesin tersebut, semakin mudah dibersihkan tentunya mesin tetap terjaga kebersihannya. 

8.  
Garansi
Garansi.jpg Tidak ada salahnya jika Anda mencari mesin es krim yang akan memberikan garansi selama 3 tahun. Hal ini sebagai antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan terhadap mesin tersebut. Dengan adanya garansi seperti ini setidaknya Anda tidak akan merasa khawatir jika terjadi kerusakan pada mesin tersebut. 

Salah satu mesin es krim yg paling banyak dipakai oleh banyak perusahaan adalah mesin es krim merk Tomori. Mesin es krim ini mempunyai banyak sekali kelebihan, seperti listrik yang lebih hemat, rangka mesin yang terbuat dari bahan stainless steel 304, bahan seperti ini membuat mesin tidak mudah korosi. Selain itu masih ada lagi kelebihan lainnya seperti mudah untuk dioperasikan, harga yang terjangkau, mudah dibersihkan, ramah lingkungan karena tidak menggunakan CFC, serta memberikan garansi selama 3 tahun. Teknologi yang digunakan pada mesin ini membuat hasil es krim sangat lembut, dan tidak mudah lumer, hal ini tentu akan menjadi sebuah keuntunggan tersendiri, karena para konsumen tentunya menyukai es krim yang lembut dan tidak mudah lumer.  Tidak sulit untuk mencari pedagang yang jual mesin es krim di Batam dengan merk Tomori,  Anda dapat mencari secara online atau Anda juga dapat mencari secara offline.

Banner Tomori Ice Cream Machine

Tomori promo Ice Cream Machine


Related Articles