Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

TOMORI SEA WATER FLAKE ICE MACHINE

TOMORI SEA WATER FLAKE ICE MACHINE

Banyak hal yang perlu diperhatikan untuk menyimpan hasil tangkapan pada saat berada di tengah laut, kini telah banyak berkembang berbagai macam teknologi mesin pendingin seperti freezer, kulkas, ataupun sebagainya, akan tetapi semua media tersebut belum sangat maksimal untuk membantu para nelayan yang telah berada di tengah laut di dalam kapal, sedangkan space yang dibutuhkan cukup besar., maka dari itu manusia selalu terus berfikir kreatif untuk dapat mencari jalan keluar mengenai permasalahan yang sedang dialami. Dan akhirnya keluarlah ide brilian yang dihasilkan oleh pemikiran mereka untuk beralih dari menggunakan berbagai macam mesin pendingin dengan menggunakan hasil es batu, tentunya tidak Akan ada problem untuk masalah space, mereka bahkan sudah bisa menyimpan hasil tangkapan ikan dimana saja yang mereka mau. Kini tak perlu lagi memikirkan bagaimana mendapatkan mesin pendingin sayang sangat berkualitas untuk bisa menjaga kesegaran hasil tangkapan ikan yang baru saja mereka peroleh.

Baca Juga : MENGGUNAKAN ICE FLAKE UNTUK MENJAGA KESEGARAN MAKANAN LAUT

Nelayan IkanHal yang paling inovatif untuk dilakukan ialah dengan memiliki mesin Ice maker Flake Ice, biasanya untuk mesin es selalu menggunakan bahan air tawar, dan Kini TOMORI telah memiliki mesin ice flake dengan inovasi terbaru dengan menggunakan bahan dasar air laut , sehingga kini telah mejadi jalan keluar bagi pada nelayan yang telah menghabiskan banyak waktu berhari -hari bahkan bertahun-tahun hanya untuk berburu ikan, banyak manfaat yang didapat yang bila menggunakan mesin ice flake, mesin ini dapat menghasilkan ice berupa seperti pecahan kaca secara terus menerus tanpa henti dan tanpa adanya waktu delay, dan tidak boros listrik.

Baca Juga : PRODUKSI ES SKALA INDUSTRI

Bahkan telah memiliki daya tahan yang sangat kuat karena mesin mampu bekerja selama 24 jam nonstop. Suhu yang dihasilkan untuk setiap keping es nya sekitar -10’C sampai 15’C. Kini para nelayan yang biasa di tengah laut tidak perlu lagi ditakutkan dengan hasil tangkapan ikan yang kesegarannya tidak dapat bertahan lama pada saat bertepi menyetorkan hasil tangkapan mereka.

Sekali lagi dengan adanya unit mesin ice flake ini benar-benar telah menjadi solusi untuk para nelayan. Sehingga nelayan tak perlu dilakukan kembali dengan hasil tangkapan yang cepat membusuk. Tomori telah berpengalaman selama bertahun-tahun untuk terus memberikan solusi dengan menciptakan berbagai mesin es yang sangat berkualitas yang selalu update akan teknologi terbaru dan terus mengeluarkan ide ide kreativ untuk dapat terus eksis di dunia refrigerating dan mesin es, harga yang ditawarkan sangat bersahabat dengan tetap menjaga kualitas terbaik sehingga akan terus menjadi solusi untuk masyarakat setempat.

Bila memang anda ingin konsultasi mengenai perencanaan mesin es silahkan menghubungi kami , terima kasih

Baca Juga : MESIN ES BALOK TERBAIK DI INDONESIA


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : iqbal

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

Banner Link Tomori Ice Machine


Related Articles