Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Adonan roti lebih rata, ukuran dan berat sama dengan Tomori Dough Divider

Editor: Ipin
Adonan roti lebih rata, ukuran dan berat sama dengan Tomori Dough Divider
Adonan roti lebih rata, ukuran dan berat sama dengan Tomori Dough Divider - Didalam dunia memasak pastinya sering mengamati bentuk maupun ukuran roti yang sama di toko roti yang memiliki brand yang sama. Tentunya kita pasti bertanya bagaimana proses pembagiannya hingga menghasilkan bentuk dan ukuran roti ataupun kue yang sama? Nah jika kita berencana untuk membuka sebuah bisnis bakery ada baiknya mengenal mesin Dough Divider, Dough Divider adalah mesin pembagi adonan untuk meningkatkan bisnis usaha bakery.

Ciptakan Bentuk Roti yang Seragam Dalam Waktu Singkat

Mesin Tomori Dough Divider TDD-36B Heavy Duty, Sebuah mesin untuk menciptakan produk roti yang berkulitas dengan bentuk yang seragam adalah dengan menggunakan mesin pembagi adonan atau dough divider. Mesin pembagi adonan ini sangat tepat digunakan untuk membagi adonan seperti roti manis maupun tawar. Kita dapat menyesuaikan ukuran dari adonan mulai dari yang sedang hingga besar. Tentunya dengan kemudahan yang diberikan pada mesin TDD-368 Heavy Duty, kita tidak lagi harus menimbang setiap adonan yang ingin dibentuk dengan cara manual.

Bagi yang memiliki bisnis roti dan memproduksi dalam jumlah yang banyak dengan waktu yang relatif cepat sudah pasti harus memikirkan solusinya. Apalagi jika permintaan sedang meningkat sangat tidak memungkinkan untuk kita menggunakan cara manual untuk mempersingkat produksi. Hal itu dikarenakan hanya akan memakan waktu yang banyak dan juga sia-sia. Oleh karena itu kehadiran mesin pembagi adonan sangat membantu proses produksi untuk memenuhi permintaan yang tinggi.

Menggunakan mesin Dough Divider akan menjadikan adonan roti lebih rata, ukuran dan berat sama kedalam beberapa bagian dalam bentuk yang seragam dan juga dengan waktu yang relatif singkat. Tentunya jika sudah dibagi sesuai dengan ukuran yang kita inginkan, langkah selanjutnya kita dapat melanjutkan ke tahapan berikutnya seperti memanggang maupun menggoreng.

Penggunaan mesin pembagi adonan sangatlah mudah dan juga praktis. Kita hanya perlu menyiapkan adonan pada loyang dan kita letakkan kedalam mesin dan menunggu hingga proses pembagian ukuran secara merata pada adonan selesai. Menggunakan mesin ini dapat menekan biaya produksi sehingga kita dapat mengalihkan biayanya untuk meningkatkan kualitas dari produk kita. Selain itu roti yang diproduksi pun lebihi higienis karena prosesnya yang menggunakan mesin tidak langsung kontak fisik antara adonan dengan tangan.

Dengan Body Stainless steel, Power (KW) 0,75 dan Berat 180kg, Dividing Weight (Grams) : 30-180 (Selectable). Kita sudah bisa dapatkan paada mesin Tomori Dough Divider yang sudah dilengkapi dengan garansi 1 tahun.

Tomori Dough Divider TDD-36B Heavy Duty Kualitas mesin yang sangat Oke yang dapat membantu kita melakukan pekerjaan lebih cepat dan mudah.