Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Alat Penunjang Kerja Di Area Sulit di Jangkau pada Ketinggian

Editor: Rosyid
Alat Penunjang Kerja Di Area Sulit di Jangkau pada Ketinggian
Boom Lift Solusi Tepat untuk Menjangkau Pada Area di Ketinggian

Di Indonesia Banyak sekali beredar Boom Lift yang telah di gunakan, namun untuk yang Memiliki Kwalitas terbaik hanya ada beberapa saja, salah satunya Boom Lift dari Shigemitsu. Jika melihat pasarnya sendiri, produsen juga menjual produk kendaraan yang tidak hanya untuk kebutuhan transportasi  manusia, tetapi juga untuk barang, material, hingga alat berat. Misalnya kebutuhan Scissor Lift, Forklift, Crane dan lain sebagainya yang merupakan bagian terpenting dari industri konstruksi, tentunya dapat menunjang kebutuhan pada bisnis Anda.

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan kategori boom lift. Alat ini dipasarkan dengan harga sewa  yang cukup mahal, dan bagi anda para pelaku usaha di industri konstruksi yang memang memiliki waktu terbang yang cukup tinggi dan konsisten, maka tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan atau memilih membeli alat yang satu ini sebagai salah satu cara investasi unit jangka Panjang. Karena akan lebih hemat daripada harus menyewa. Karena menyewa boom lift sangat mahal, berkali-kali lebih mahal daripada alat kontruksi biasa.

Namun, membelinya bisa menjadi solusi, terutama untuk penggunaan yang sering. Boom lift ini memang memenuhi kebutuhan transfer barang dan dapat digunakan untuk reparasi atau cleaning tempat yang tinggi. Boom lift berjalan dengan listrik dan memiliki battery yang terpasang di unit ataupun Mengguanakan bahan Bakar Diesel.

Keuntungan menggunakan Boom Lift Shigemitsu yaitu:

  1. Mempermudah proses capai suatu ketinggian, Alat ini berfungsi sebagai tangga yang nantinya dapat diturunkan atau dinaikkan untuk mengerjakan hal-hal yang letaknya berada di ketinggian, sehingga akan dengan lebih mudah dijangkau oleh alat ini. Termasuk untuk hal tersulit dijangkau secara manual, alat ini sangatlah membantu.
  2. Unit ini Dapat dipindahkan karena memiliki roda, jadi akan dengan mudah untuk dipindahkan di banding dengan Unit Scaffolding.
  3. Mendukung keselamatan kerja lebih tinggi dibandingkan dengan pekerjaan dengan alat kerja manual, seperti kebutuhan pemeliharaan instalasi listrik, yang di mana petugas harus melakukan jangkauan ke Ketinggian.Jadi, dengan boom lift, terasa lebih mudah dan tentunya lebih aman.
  4. Dapat digunakan sebagai kebutuhan pengangkutan barang. Karena Alat ini dirancang untuk kebutuhan pengangkutan barang yang berkapasitas cukup besar atau berat di Ketinggian

Fitur lain dari Boom Lift Shigemitsu :
  1. Shigemitsu memberikan jaminan 3 tahun untuk garansi Hydraulic dan 1 tahun garansi electric.
  2. Platform yang memiliki desain luas sehingga dapat memudahkan pekerja melakukan pekerjaannya lebih efisien.
  3. Design Compact dapat dilalui dengan ketinggian penuh sehingga sangat ideal dan sangat mudah dioperasikan.
  4. Memiliki Emergency Stop Button untuk menghentikan sistem secara cepat saat keadaan darurat.
  5. Sudah diuji dan dilengkapi dengan Emergency lowering system.
  6. Sudah dilengkapi dengan Sebuah Tilt Sensor yang dapat mengukur kemiringan di dua sumbu pada Platform.
  7. Dilengkapi dengan dual speed motor untuk menambah kekuatan kinerja.
  8. Dilengkapi dengan Safety Bracket yang berfungsi menahan pekerja saat di atas platform.
  9. Adanaya Tools Tray untuk penyimpanan alat dan perlengkapan yang dibutuhkan pekerja.
  10. Memiliki Overload Sensor yang aktif apabila berat atau muatan peralatan pekerja melebihi kapasitas.
  11. Platform dan sasis unit ini memiliki sistem dual-control, membuat operasi lebih mudah. kontrol proporsional mengangkat-menurunkan dan sistem mengemudi.
  12. Di Lengkapi dengan Hydraulic Oil Cooler untuk mentransmisikan panas ke sistem pendingin (cooler) sehingga temperatur oli tetap terjaga.

Boom lift ini memiliki banyak fitur, mulai dari mobilitas, kemudian main base arm raise, driver arm raise, telescopic, middle column raise dan tentunya masih banyak lagi untuk kebutuhan penggunaan yang aman dan nyaman. Jika anda membutuhkan unit boom lift untuk menunjang pembangunan anda, dapat menghubungi langsung ke PT.Indotara