Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Menghitung Muatan Bucket Wheel Loader

Wheel loader adalah Alat berat dengan roda yang dilengkapi bucket pengangkut di bagian depannya. unit ini sangat Effisien untuk penggunaan daerah kerja kering dengan permukaan rata dan kokoh karena memiliki mobilitas kerja yang tinggi.




Pentingnya Pelatihan Forklift

Pentingnya Pelatihan Forklift

Penggunaan forklift yang tidak benar dan tidak aman dapat menyebabkan kecelakaan serius di tempat kerja, sehingga pelatihan untuk mengoperasikan forklift dengan benar dan aman sangat penting.




Reach Stacker

Reach Stacker adalah alat berat yang sering digunakan di pelabuhan dan terminal kontainer untuk memindahkan kontainer dari kapal ke truk atau dari truk ke kapal.




Penjelasan Mengenai Prosedur Pengunaan Forklift Dan Jenis Transmisinya

Forklift adalah alat berat yang berfungsi mengangkat dan mengangkut benda berat dengan menggunakan dua garpu yang terletak di bagian depan bodi.




Kelebihan & Kekurangan Handstacker

Handstacker adalah alat yang digunakan untuk mengangkat, memindahkan, dan menumpuk barang di gudang atau pabrik. Dengan menggunakan handstacker, pekerja dapat menghemat waktu dan tenaga karena tidak perlu mengangkat barang secara manual.




Keuntungan Semi Electric Stacker

Semi Electric Stacker atau sering disebut sebagai Semi Electric Pallet Stacker adalah alat bantu pengangkutan yang dirancang untuk membantu proses pemindahan dan pengangkatan barang, khususnya palet, dengan berbagai ukuran dan kapasitas yang berbeda.




Aerial Platform Terbaik untuk Perhotelan

Scissor lift adalah jenis platform kerja udara yang digunakan untuk mengangkat orang dan peralatan ke ketinggian untuk pemeliharaan, konstruksi, dan tugas-tugas lainnya.




Mengenal Jenis-jenis Aerial Work Platform yang Umum Digunakan

Aerial Work Platform (AWP) atau sering disebut lift adalah mesin yang digunakan untuk memindahkan orang atau barang ke tempat yang sulit dijangkau. AWP umumnya digunakan untuk pekerjaan konstruksi, pemeliharaan bangunan, penanganan bahan, dan banyak lagi.




Perbedaan Antara Aerial Work Platform dan Scaffolding dalam Konstruksi

Dalam industri konstruksi, terdapat banyak peralatan yang digunakan untuk menyelesaikan proyek. Dua peralatan yang sering digunakan adalah aerial work platform dan scaffolding. Artikel ini akan menjelaskan perbedaan antara aerial work platform dan scaffolding dalam konstruksi.




Mengenal Jenis-jenis Excavator yang Umum Digunakan

Excavator merupakan alat berat yang sangat penting dalam dunia konstruksi, pertambangan, dan pertanian. Alat ini digunakan untuk menggali, mengangkat, dan memindahkan material berat seperti tanah, batu, dan pasir. Selain itu, excavator juga digunakan untuk membangun jalan, memperbaiki saluran air, dan membongkar bangunan.