Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PERAWATAN FORKLIFT

PERAWATAN FORKLIFT

PERAWATAN FORKLIFT

Posted Date July 27, 2016

PERAWATAN FORKLIFT - Forklift merupakan peralatan yang sangat ideal untuk memindahkan beban berat dalam operasional industri ataupun kegiatan lainnya. Seperti halnya dengan peralatan mesin lain, bagian mekanik dari forklift juga cendrung aus pada saat penggunaan terus menerus. Agar forklift tahan lama dibutuhkan perawatan yang dilakukan secara berkala dan secara profesional, forklift dengan perawatan yang baik akan berperan untuk daya tahan forklift tersebut.




WHEEL LOADER

Wheel Loader

Wheel Loader

Posted Date November 02, 2015

Wheel Loader dari PT Indotara Persada garansi 2 tahun, CG Wheel Loader dengan pengalaman lebih dari 60 tahun handal, irit, dan tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau. Jaminan sparepart dan pelayanan purna jual terbaik dari kami. Dapatkan segera Wheel loader untuk kebutuhan Industri anda.




BACKHOE LOADER

BACKHOE LOADER

BACKHOE LOADER

Posted Date September 02, 2015

Backhoe loader dari CG dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam industri alat berat untuk memastikan kualitas dan daya tahan produk Backhoe Loader ini. CG Heavy Equipments merupakan perusahaan yang memproduksi alat berat yang telah dipercaya di berbagai belahan dunia dan merupakan salah satu perusahaan terpercaya dalam bidang pembuat alat berat.