Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Attachment Bomac Skid Steer Loader

Posted Date, 19 Januari 2023

Editor: Ipin

Penulis: Lois Andrean

Attachment Bomac Skid Steer Loader

Attachment Bomac Skid Steer Loader - Bomac Skid Steer Loader
Apa itu Skid Steer Loader ?

Skid Steer Loader adalah Loader dengan rangka/ Body yang sangat compact tetapi mempunyai tenaga yang sangat kuat serta di lengkapi dengan berbagai macam attachment sesuai dengan pekerjaan nya.

Bomac Skid Steer Loader juga memiliki berbagai macam kapasitas dan ukuran bucket, mulai dari Mini Skid Steer Loader dengan kapasitas 900 kgs sampai dengan Large Skid Steer Loader 3800 kgs. Untuk kecepatan Bomac Skid Steer Loader bisa mencapai 22,6km/h yang sangat efesien. Bomac Skid Steer Loader juga bisa menggunakan Ban / Rubber Tracked. Bomac Skid Steer Loader terdiri dari beberapa pilihan Engine yang sangat berkualitas mulai dari Bomac Engine, Mitsubishi Engine, Kubota Engine, Yanmar Engine, dan Deutz Engine.

Feature Bomac Skid Steer Loader mempunyai desain yang unik dengan tingkat kebisingan yang kecil dan pada bagian kabin bisa di custom menjadi full cabin dapat di pasang AC (Optional) untuk meningkatkan kenyamanan bagi operator. Untuk bagian kontrol juga Bomac Skid Steer Loader dapat disesuaikan mau menggunakan sistem kontrol mekanis atau hydraulic kontrol.


Baca Juga:



Bomac Skid Steer Loader memiliki berbagai macam attachment yang sagat membantu dalam berbagai macam pekerjaan, berikut list beberapa attachment skid steer loader beserta fungsi nya,
  1. Bucket yang lebih besar dari standart nya dengan max lebar bisa mencapai 1880mm dan kapasitas 0,5 m3.
  2. Fork, sama dengan fungsi pada forklift yang bisa untuk membawa barang digudang/ tempat usaha yang menggunakan pallet dengan kapasitas max 1500 kg.
  3. Rock Bucket, Berfungsi untuk menembus bebatuan atau mencabut akar pohon dengan struktur material yang sangat kuat.
  4. Sweeper, sangat ideal untuk pekerjaan kontruksi mampu membersihkan, mengkikis lumpur dan material berlapis dari jalan raya, trotoar, dermaga, gudang, dan lokasi lainnya.
  5. Breaker, sama pada hal nya attachment pada unit Excavator yang berfugsi untuk menghancurkan material keras seperti Aspal, Batu, Baja, yang sangat berguna dalam bidang kontruksi.
  6. Blade, berfungsi layaknya blade pada bulldozer, bisa digunakan pada lokasi yang sangat sempit karena Blade diaplikasikan pada unit skid steer loader yang compact yang mencapai panjang blade 2130mm.
  7. Trencher, berfungsi untuk membuat parit sempit dan lurus untuk aliran air/ untuk memasang pipa di bawah tanah.
  8. Auger, untuk menggali lubang tiang dan pijakan serta cabut semak dan pohon dengan mudah dan efisien dan bisa juga menggali lubang pada pembukaan lahan untuk perkebunan.
  9. Tree Spade, berfungsi untuk mencabut / memindahkan pohon dengan max kedalaman 794mm.
  10. Lawn Mower, berfungsi untuk membersihkan rumput pada berbagai macam bidang lahan sangat bermanfaat ketimbang menggunakan tenaga manusia.
Dan masih banyak lagi attachment yang tersedia.