Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Bisnis Kopi Kekinian Dengan Ferrati Ferro

Editor: Rio
Bisnis Kopi Kekinian Dengan Ferrati Ferro
Memasuki zaman millenial perkembangan usaha food and drink semakin menjadi-jadi. Salah satu dampak dari zaman millenial ini adalah semakin meningkat peminat akan minuman berkopi. Dulunya minuman kopi adalah minuman yang digemari hanya pada kaum-kaum dewasa ke atas dikarenakan rasanya yang hampir begitu-begitu saja. Namun seiring berkembangnya zaman dengan segala macam invovasi dan perkembangan teknologi menghasilkan banyak produk produk kopi yang rasanya relevan dengan anak millenial saat ini.

Selain tingginya peminat akan kopi, hal ini juga sedang menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan. Usaha mesin kopi saat ini menduduki usaha yang paling trend dan sangat banyak peminatnya, berbagai macam brand, dengan berbagai macam rasa dan variasi membuat setiap usaha kopi memiliki kualitas, rasa dan peminat dimasing-masing penikmati kopi. Banyaknya usaha minuman kopi juga menjadi salah satu bukti nyata kalau sekarang banyak orang sudah bisa menikmati kopi yang enak dengan harga yang murah tanpa perlu mengeluarkan uang yang lebih.

Bisnis kopi saat ini sudah menyebar hampir diseluruh belahan pulau indonesia, walaupun usaha ini sedang sangat dilirik oleh para pembisnis tetap saja ada hal yang perlu diperhatikan. Kopi yang baik pastinya berasal dari biji kopi yang baik dan berkualitas dan pastinya tidak lepas juga dari alat yang dipakai untuk mengolah kopi itu sendiri. Alat seperti apa yang digunakan akan sangat menentukan dan menjaga cita rasa asli dari biji kopi itu

INDOTARA menjual alat-alat pengolahan kopi berkualitas terbaik FERRATTI FERRO dari alat-alat berfungsi sebagai pengolahan bean coffee hingga alat pengolahan pembuat minuman kopi menjadi seperti brewing espresso & steaming susu. Alat-alat pengolahan kopi FERRATTI FERRO hadir dengan berbagai macam type & ukuran dengan fitur yang lengkap serta harga yang terjangkau tentunya disesuai kebutuhan anda.

PT. Indotara Persada sebagai distibutor tunggal untuk produk merk FERRATTI FERRO dengan beberapa varian pilihan product yang disesuaikan kebutuhan pemakaiannya seperti:

- Espresso Machine ,
- Coffee Grinder ,
- Coffee Tools & Accessories ,
- Coffee Roaster

FERRATTI FERRO dengan desain yang elegan dan fungsi utamanya sebagai pembuat minuman kopi, sangat mudah dioperasikan, perawatan yang mudah, dengan berbagai fitur yang disematkan pada mesin kopi ini menjadikan sebagai salah satu terbaik di Indonesia. FERRATTI FERRO sangat praktis dan cocok untuk dijadikan / diaplikasikan baik dalam skala rumahan ataupun dalam skala usaha anda seperti cafe, restoran dan hotel. Selain PT. Indotara persada sebagai distributor tunggal FERRATTI FERRO ini, memberikan garansi produk, jaminan after sales dengan ketersedian spare parts yang lengkap dan Tekhnisi yang handal.

Untuk mendapatkan informasi unit ini sangatlah mudah, salah satunya dapat mengunjungi situs resmi PT. Indotara Persada di www.indotara.co.id Disana sudah ada fitur Whatsapp yang akan langsung mengarahkan pada team SALES yang pastinya akan siap langsung dihubungi untuk membahas lebih lanjut kebutuhannya.