Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Bomac Wheel Loader

Posted Date, 17 November 2022

Editor: Ipin

Penulis: Lois Andrean, S.T.

Bomac Wheel Loader

Bomac Wheel Loader - Wheel Loader adalah alat berat yang hampir mirip dengan Buldozer. Hanya saja memiliki perbedaan fungsi nya masing-masing. Perbedaan yang jelas dari keduanya adalah pada bagian roda, Wheel Loader menggunakan roda karet sedangkan Dozer menggunakan roda rantai. Wheel Loader biasa digunakan untuk memindahkan bahan material ke dalam truk atau ke tempat lain. Wheel loader difungsikan untuk menggali/memuat dengan bucket yang diarahkan lalu didorong ke material, jika bucket sudah penuh maka traktor akan mundur perlahan untuk memindahkan material nya.

Disini yang paling penting adalah pengoperasiaan operator yang sudah mempunyai efisiensi dan efektivitas yang tinggi dalam menggunakan unit nya, agar bisa memaksimalkan prosess loader material kedalam truck.

PT. Indotara Persada mempunyai Wheel loader dengan kualitas dan harga yang sangat terjangkau , mulai dari kapasitas 0,5 m3 hingga 4 m3 dengan merk Bomac. Di lengkapi dengan beberapa attachment tambahan seperti Graple, Fork,

Bomac wheel loader mampu bekerja secara maksimal, mesin yang dirancang kusus dan telah lulus uji sehingga sangat cocok dalam bidang perkebunan, kontruksi, pertambangan/Industri yang memerlukan alat angkut yang penuh tenaga.

Baca Juga:


Kelebihan dan keunggulan Boamc Wheel Loader dari Wheel loader pada umum nya :

  1. Bomac wheel loader memiliki design yang compact sehingga menghasilkan kinerja yang stabil saat pengoperasian di berbagai medan.
  2. Bomac wheel loader memiliki bucket yang sangat presisi sehingga dapat bekerja lebih maksimal, hemat waktu dan hemat tenaga.
  3. Bomac wheel loader mampu beadaptasi dan mampu beroperasi dengan baik di medan yang tidak rata sehingga sangat menghemat waktu pekerjaan.
  4. Bomac wheel loader mudah dioperasikan yang pasti memberikan tingkat kenyamanan dan keamanan untuk operatornya.
  5. Bomac wheel loader dilengkapi dengan hydraulic yang tidak mudah bocor dan memiliki mesin yang handal dengan Garansi yang sangat menjanjikan , yaitu 3 tahun/2000 jam untuk engine dan hydraulic.
  6. Bomac wheel loader dilengkapi dengan Safety Bracket yang fungsi nya menahan operator saat di atas kabin.
  7. Bomac wheel loader memiliki fitur panel controller yang sudah di rancang sedemikian rupa dan mudah di operasikan untuk mempermudah pekerjaan.
  8. Bomac Wheel Laoder di tenagai oleh mesin yang handal dan cukup irit di setiap kelas nya.
Bomac Wheel Loader adalah pilihan yang sangat tepat untuk anda yang ingin berinvestasi dalam bidang alat-alat berat, Dengan memebeli Bomac Wheel Loader dari PT. Indotara Persada anda tidak perlu khawatir lagi mengenai layanan purna jual nya, karena PT. Indotara Persada Distributor tunggal untuk merk Bomac di seluruh Indonesia dengan, ketersediaan sparepart yang selalu ready stock dan di lengkapi teknisi yang sudah berpengalaman di bidang nya. Bomac Wheel Loader adalah pilihan yang tepat.


Related Articles