Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Buah dan sayur segar lebih lama disimpan di showcase Tomori

Editor: Ipin
Buah dan sayur segar lebih lama disimpan di showcase Tomori
Buah dan sayur segar lebih lama disimpan di showcase Tomori - Showcase cooler di kalangan masyarakat yang bisa disebut dengan kulkas, dengan peluang bisnis yang sangat luas untuk mengembangkan bisnis. Showcase cooler ini harus dimiliki oleh setiap pemilik bisnis atau usaha dimana tempat untuk mengawetkan sayuran dan buah-buahan agar tidak cepat membusuk.

Showcase cooler adalah dimana jenis kulkas yang berfungsi untuk memajang buah, sayuran, makanan dan minuman dari dalam pintu berkaca sehingga barang yang akan di jual dapat terlihat langsung oleh konsumen. Bagian dalam dari showcase cooler berupa rak rak yang dapat di gunakan untuk meletakkan buah, sayuran, makanan dan minuman dalam beberapa jenis.

Mesin pendingin seperti showcase cooler, cold storage, freezer dan kulkas digunakan untuk menjaga dan juga mempertahankan kondisi dari suatu produk supaya tetap dalam keadaan baik. Contoh penjual makanan dan buah-buahan di pasar tradisional ataupun di pasar modern, penggunaan mesin pendingin ini dimaksudkan agar proses daya tahan produk makanan dan buah berlangsung lebih panjang. Dengan demikian dapat dihindari sebuah kerugian yang akan dialami pleh pihak penjual.

Selain kebutuhan pelaku usaha akan showcase dengan tampilan menarik, pelaku usaha juga ingin fitur-fitur terbaru agar memecahkan masalah showcase yang selama ini mereka rasakan. untuk itu showcase Tomori LGS-688M2W hadir di indonesia dengan desain dan fitur terbaik. Cocok juga untuk berbisnis untuk bisnis rumahan, supermarket, atau bisnis cafe, dengan showcase Tomori LGS-688M2W dengan spek yang jelas sangat bagus di bidangnya dengan materialnya yang sudah di jamin aman dan awet pasti cocok untuk berbisnis. Tenang saja showcase Tomori LGS-688M2W ini dengan kaca yang anti embun dan jernih. Dari luar akan terlihat kekokohan produk showcase Tomori LGS-688M2W. Salah satu produsen refrigerating berkualitas khususnya untuk produk showcase cooler adalah brand Tomori asal Jepang

Penggunaan dan pemilihan mesin pendingin yang tepat akan membantu menjaga kesegaran produk tersebut, mulai dari kapasitas hingga kualitasnya. Mutu dari bahan atau kualitas bahan juga mempengaruhi penyimpanan dingin. Suhu penyimpanan, perlakuan pendinginan, sirkulasi udara, dan cara penumpukan bahan adalah beberapa faktor yang sangat mempengaruhi pada proses refrigerating atau pendinginan. Penyimpanan pada suhu rendah bisa menghambat kerusakan buah dan sayuran.

Biasanya mereka menggunakan Showcase Tomori untuk menjual makanan dan minuman instan, seperti minuman soda, air mineral, kopi dingin. makanan, buah-buahan, dan sayuran yang di jual di showcase biasanya snack dan makanan siap saji. Ada juga yang menggunakan showcase untuk menyimpan bahan baku makanan, seperti menyimpan baso, sayur-sayuran bagi pedagang baso, atau menyimpan daging segar untuk sate dan tongseng.