Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

CARA MEMILIH MATERIAL HANDLING YANG BAIK

CARA MEMILIH MATERIAL HANDLING YANG BAIK - Peralatan material handling sangatlah banyak digunakan untuk perusahaan perusahaan swasta di era jaman modern seperti saat ini. Beberapa memutuskan untuk menyewa dan sebgaian besar membeli. Anda harus benar benar jeli dan teliti memilih dan membeli peralatan material handling seperti hand pallet maupun hand stacker, cermati sesuai kebutuhan anda misalnya kapasitas yang akan digunakan dan juga dimensi barang yang mau diangkat, karena akan mempengaruhi saat anda melakukan pembelian Unit tersebut. Perhatikan juga kualitas bahan dari komponen komponen nya dan juga masa garansinya, karena akan banyak sekali merk produk untuk peralatan material handling yang akan anda beli. Dan berikut sedikit saya ulaskan mengenai tips atau cara memilih peralatan material handling yang diperlukan sesuai dengan kebutuhan.


Baca Juga :
TIPS MENENTUKAN JENIS HAND PALLET SESUAI KEBUTUHAN


HAND PALLET ALAT ANGKUT KECIL YANG BESAR MANFAATNYA


TIPS MENENTUKAN JENIS HAND PALLET SESUAI KEBUTUHAN



CARA MEMILIH MATERIAL HANDLING YANG BAIK


CARA MEMILIH MATERIAL HANDLING YANG BAIK


Pertama, kapasitas beban yang mau di angkat, hand pallet atau hand satcker akan banyak jenis tipe kapasitas untuk beban angkatnya perhatikan juga semakin tinggi beban diangkat semakin kecil juga beban yang harus diangkat. Jadi sebelum anda membeli hand pallet atau hand satcker pastikan anda mengetahui berat beban yang mau anda angkat dan juga dipergunakan untuk ketingian angkat yang berapa meter, selalu konsultasikan dengan sales yang bersangkutan untuk menghindari kesalahan dalam pembelian, jika anda tidak mau hand pallet atau hand satcker yang anda beli tidak mampu bekerja dengan maksimal karena salah beli.



Kedua, tinggi angkat yang diperlukan untuk angkut dan meletakkan barang, Sama hal nya dengan berat beban tinggi angkat yang anda perlu tahu seberapa tinggi beban yang mau anda angkat. Karena ini penting menyangkut dengan tinggi langit langi dan juga tinggi pintu dalam gudang anda, jika penggunaanya di dalam ruangan atau Indoor. Berat beban harus lebih kecil dari kapasitas hand pallet atau hand stacker.



Ketiga, memilih hand pallet dan hand stacker sesaui dengan lokasi penggunaan atau medannya. Ada banyak pilihan penggunaan hand pallet atau hand stacker tergantung medan atau lantai yang akan dijadikan pijakan, misalnya tanah, lantai lapis semen atau lantai lapis epoxi, tiap lantai beda juga tipe roda yang digunakan, ada rubber, nylon maupun polyurethane.



Ke-empat, tenaga yang harus digunakan, ada beberapa pilihan ada menggunakan cara manual, semi electric dan juga full electric menggunakan baterai, jenis usaha anda dapat dijadikan pertimbangan untuk memakai jenis yang mana,disesuaikan juga dengan keadaan dan lokasi gudang.



Kelima, masa garansi, masa garansi yang panjang juga dapat jadi pertimbangan, masa garansi bisa dari 1 tahun sampai 5 tahun.



Yang terakhir perawatan dan service unit, konsultasikan dengan sales yang menjual hand pallet dan hand stacker yang mau anda beli, bagaimana cara merawat baik perawatan rutin harian ataupun perawatan secara berkala, hal itu guna untuk memperpanjang umur alat yang anda beli, karena sebagus, secanggih dan semahal apapun alat hand pallet dan hand stacker yang anda beli jika tidak terawat maka tidak akan panjang umur alat tersebut.


KLIK DISINI UNTUK LIHAT SPESIFIKASI DAN HARGA JUAL HAND PALLET SHIGEMITSU

SARAN MENCARI PENJUAL HAND PALLET

Bagi anda yang mencari penjual hand pallet yang memiliki layanan terbaik, jangan ragu menghubungi kami untuk mendapatkan layanan After Sales Care Indotara. Kami juga memiliki team teknisi yang handal dalam melakukan Servis nya.

Kami memiliki beberapa saran bagi anda yang ingin mencari penjual hand pallet agar anda tidak menyesal di kemudian hari :

1. Pastikan layanan after salesnya dari produk jual hand pallet, ini bisa anda lihat dengan anda mendatangi kantor pemasarannya atau sekedar melihat unitnya di warehouse, dengan melihat warehouse atau kantor nya minimal anda sedikit banyak mengetahui aktifitas dari bonafitnya perushaan tersebut.
2. Lihatlah garansi dari produk jual hand pallet nya. semakin lama masa garansi pasti anda akan merasa lebih tenang dalam menggunakan suatu produk.
3. Ketersediaan spare part. Ini sangat penting akan menjengkelkan jika ketika kita memiliki produk jual hand pallet yang anda beli rusak atau akan mengganti part consumeble tetapi spare partnya susah di cari.
4. Konsultasikan segera kebutuhan anda akan produk jual hand pallet tersebut kepada marketingnya.

Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Memilih Indotara Persada


banner percayakan indotara

Penulis : IRFAN
Editor : IQBAL



Shigemitsu Handling

List-Produk-Shigemitsu


Related Articles