Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

DISTRIBUTOR PENJUALAN UNTUK JASA SEWA FORKLIFT

DISTRIBUTOR PENJUALAN UNTUK JASA SEWA FORKLIFT

Kebutuhan forklift di tiap perusahaan memang sudah menjadi kebutuhan sekunder yang bisa memenuhi percepatan dalam proses produksi atau yang berkaitan dengan bongkar muat barang. Meskipun begitu, perusahaan-perusahaan masih ada yang belum tahu betul mengenai kefektifan manfaat dari forklift ini, sehingga mereka berpikir lebih baik sewa forklift di bandingkan dengan membeli unit.

Dalam setiap proses pekerjaan yang membutuhkan unit forklift memang harus se-paket dengan driver yang handal yang mampu mengoperasikan forklift dengan baik serta menurut SOP yang berlaku. Maka tak jarang perusahaan tidak hanya menyewa forkliftnya, tetapi juga drivernya yang tentu akan membuat cost lebih besar.

Ada beberapa alasan bagi perusahaan yang masih menggunakan jasa sewa forklift diantara nya perusahaan masih belum rutin dalam bongkar muat (hanya sekali-kali saja) atau produk-produk yang dibongkar muat berukuran kecil dan ringan sehingga tidak perlu menggunakan forklift. Forklift pasti dibutuhkan oleh perusahaan yang menjual genset, kompresor screw, dan alat berat lainnya.

Baca Juga : KEMAMPUAN ALAT BERAT YANG TAK DI RAGUKAN LAGI
BAGIAN BAGIAN FORKLIFT DAN FUNGSINYA
PERAWATAN FORKLIFT

Para penyedia jasa sewa forklift tentu dituntut untuk memiliki forklift yang mumpuni untuk disewakan. Forklift yang tidak berkualitas tentu akan membuat nama penyedia jasa tersebut menjadi jelek, reputasi turun, dan mungkin akan ditinggalkan customer. Maka dari itu, para perusahaan jasa sewa forklift harus benar-benar memberikan pinjaman forklift yang handal dan kapasitasnya real.

Sewa forklift memang terlihat lebih efektif daripada membeli forklift. Kefektifan ini akan dirasakan oleh perusahaan yang menggunakan forklift hanya sesekali saja dan tidak rutin. Namun jika perusahaan sering melakukan bongkar muat, sudah pasti akan jauh lebih efektif membeli forklift dari pada menyewa forklift.

DISTRIBUTOR PENJUALAN UNTUK JASA SEWA FORKLIFTPerusahaan Jasa sewa forklift dan perusahaan yang membutuhkan forklift untuk bongkar muat tidak perlu bingung lagi mencari forklift yang handal. Forklift yang handal bisa di dapatkan di PT. Indotara Persada. PT Indotara Persada merupakan Perusahaan distributor tunggal dari Forklift merk BOMAC. Forklift merk BOMAC dengan kualitas yang dimilikinya sangat bisa diandalkan. Dengan kapasitas yang sesuai dengan spesifikasinya, kemudahan dalam pengoperasiannya, modelnya yang mewah, membuat BOMAC memiliki nilai plus tersendiri.

BOMAC Forklift Made In Taiwan memiliki garansi yang panjang yakni 3 tahun atau 2000 jam. BOMAC Forklift menjadi referensi tiap perusahaan untuk bongkar muat barang, baik untuk perusahaan jasa sewa forklift atau pun bagi perusahaan yang memerlukan forklift terus menerus. BOMAC Forklift memiliki beragam Engine, diantaranya Engine BOMAC, Engine Mitsubishi, dan Engine Isuzu. Kapasitasnya tersedia mulai dari 1 Ton sampai dengan 20 Ton, meskipun yang paling sering digunakan adalah kapasitas 3 Ton dan 5 Ton.

BOMAC Forklift juga mempunyai jenis electric yang sumber tenaganya berasal dari Listrik/ Batterai, sehingga cocok untuk dipergunakan di tempat yang hiegienis dan sempit, karena secara dimensi lebih kecil dibandingkan dengan forklift engine diesel yang ukurannya lebih besar serta gas buang yang berpolusi.

Dengan adanya BOMAC Forklift, para perusahaan Jasa Sewa Forklift atau pun Perusahaan yang memerlukan forklif tidak perlu kuatir lagi menemukan forklift handal yang siap memberikan keuntungan bagi perusahaan.


Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Cecep

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner percayakan indotara

Banner Product Bomac

Banner List Product Bomac Artikel


Related Articles