Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

DISTRIBUTOR PUSAT JUAL HAND PALLET JAKARTA

DISTRIBUTOR PUSAT JUAL HAND PALLET JAKARTA - Sebelum mencari Produsen yang menjual Hand Pallet, ada baik nya Anda tahu sedikit penjelasan mengenai Hand Pallet ini. Hand pallet merupakan alat angkut yang terbuat dari plat besi dengan memiliki 2 garpu di ujung dengan fungsi mengangkat pallet yang berisi barang atau muatan, menggunakan tenaga dengan sistem hidroulik pump dalam mengangkat bebannya. Dalam perkembangannya Hand pallet ada yang dengan menggunakan tenaga manual (manusia) dan ada yang mengunakan tenaga listrik atau battery. Diberbagai perusahaan perusahaan industri sudah banyak yang mengunakan alat ini, dan sudah menjadi produk alat bantu kerja yang wajib dimiliki. Di Indonesia sendiri sudah banyak jenis merk dan tipe untuk hand pallet tersebut.


Baca Juga :
Tips Menentukan Jenis Hand Pallet Sesuai Kebutuhan


Hand Pallet Alat Angkut Kecil Yang Besar Manfaatnya


Tips Menentukan Jenis Hand Pallet Sesuai Kebutuhan

PRODUK JUAL HAND PALLET TERBAIK

DISTRIBUTOR PUSAT JUAL HAND PALLET JAKARTABerputarnya puli ini akibat dari tekanan fluida di dalam lift silinder yang mengakibatkan tertariknya salah satu ujung yang terikat pada beam tiang penyokong (outer mast). Karena rantai terikat, maka pulilah yang berputar sekaligus naik turun oleh gaya tarik yang timbul pada rantai, sedangkan ujung rantai yang lainnya akan bergerak mengangkat backrest dan forknya sampai ketinggian maksimum yaitu 3000 (mm).

Untuk di Jakarta khususnya kami memiliki solusi untuk anda yang mencari tempat jual hand pallet murah dan memiliki kualitas dan performa yang tangguh. Indotara adalah distributor tunggal jual hand pallet SHIGEMITSU. Selain produk jual hand pallet Shigemitsu ini memiliki lisensi Jepang, kami jga membelikan GARANSI HIDROULIK HINGGA 3 TAHUN!. Produk jual hand pallet Shigemitsu memiliki kapasitas 1 Ton hingga 5 Ton. Kami memiliki produk jual hand pallet yang Ready Stock dan siap kirim ke seluruh Indonesia.

KLIK DISINI UNTUK LIHAT SPESIFIKASI DAN HARGA JUAL HAND PALLET SHIGEMITSU

SARAN MENCARI PENJUAL HAND PALLET

Bagi anda yang mencari penjual hand pallet yang memiliki layanan terbaik, jangan ragu menghubungi kami untuk mendapatkan layanan After Sales Care Indotara. Kami juga memiliki team teknisi yang handal dalam melakukan Servis nya.

Kami memiliki beberapa saran bagi anda yang ingin mencari penjual hand pallet agar anda tidak menyesal di kemudian hari :

1. Pastikan layanan after salesnya dari produk jual hand pallet, ini bisa anda lihat dengan anda mendatangi kantor pemasarannya atau sekedar melihat unitnya di warehouse, dengan melihat warehouse atau kantor nya minimal anda sedikit banyak mengetahui aktifitas dari bonafitnya perushaan tersebut.
2. Lihatlah garansi dari produk jual hand pallet nya. semakin lama masa garansi pasti anda akan merasa lebih tenang dalam menggunakan suatu produk.
3. Ketersediaan spare part. Ini sangat penting akan menjengkelkan jika ketika kita memiliki produk jual hand pallet yang anda beli rusak atau akan mengganti part consumeble tetapi spare partnya susah di cari.
4. Konsultasikan segera kebutuhan anda akan produk jual hand pallet tersebut kepada marketingnya.

Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Memilih Indotara Persada


Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Irfan

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner percayakan indotara

Shigemitsu Handling

List-Produk-Shigemitsu


Related Articles