Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Dual fungsi pemanfaatan pemakaian undercounter refrigerator/kulkas meja Tomori Undercounter

Posted Date, 17 Oktober 2022

Editor: Ipin

Penulis: Fransiska Br. Boang Manalu, S.Ak

Dual fungsi pemanfaatan pemakaian undercounter refrigerator

Dual fungsi pemanfaatan pemakaian undercounter refrigerator/kulkas meja Tomori Undercounter - Apa itu Undercounter Refrigerator dan apa fungsinya.
Disini saya akan menjelaskan fungsi dan pemanfaatan pemakaian pada Undercounter Refrigerator, Undercounter adalah mesin pendingin yang memadukan fungsi meja dan pendingin yang di desain secara ekslusif dan minimalis dengan berbagai keunggulan fitur yang dimiliki mesin pendigin ini serta bentuk yang elegan dan kokoh menjadikan Mesin Undercounter Refrigerator semakin mempercantik tampilan dan memenuhi kebutuhan mesin pendingin dapur bagi restaurant atau café Anda.Undercounter sangat diperlukan di dapur restaurant dan café serta kantin karena menghemat tempat.

Undercounter biasa dipakai untuk menyimpan daging atau ikan atau atau bahan makanan lain sebelum diolah yang gunanya untuk menjaga kesegaran dan keawetan bagan makanan tersebut sampai tiba bahan makanan tersebut diolah atau dimasak, Undercounter ini sudah mencakup bagian dari freezer atau kulkas dan bagian meja biasa digunakan untuk penyimpanan mie atau bahan makanan lainnya.

Sering kita lihat direstauran terutama restaurant yang sistemnya All you can eat atau makan sepuasnya serta restaurant di hotel bahkan kantin juga sudah mulai menggunakan mesin pendingin ini, Undercounter ini bukan saja digunakan untuk penyimpanan bahan mentah tapi sering digunakan untuk meja sebagai tempat hidangan menu-menu makanan atau minuman dan bahan makanan lainnya pengganti meja. Maka dari itu Undercounter ini sangat berfungsi bagi restaurant atau café bahkan kantin.

Manfaat menggunakan Undercounter dari segi ukuran dapat mengatasi solusi anda dalam penyimpanan bahan baku karena mampu menampung untuk penyimpanan makanan dibandingkan freezer atau kulkas. Undercounter ini memang dikhususkan menyimpan bahan makanan agar awet dan tidak mudah membusuk. Dengan desain yang elegan dengan bahan full body stainless steel membuat penampilan Undercounter tersebut menjadi terlihat indah dan modern serta terlihat mewah untuk tampilan dapur restaurant anda. Undercounter dengan tampilan minimalis sangat mudah untuk diletakkan dimana saja dan tidak memakan tempat ruangan dapur Anda. Pada saat meletakkannya, Undercounter ini hanya akan mengambil space sedikit pada ruangan dapur Anda.

Baca Juga:

Undercounter memiliki bentuk persegi seperti lemari kabinet sehingga terlihat menarik dan bagian dalamnya pun dilengkapi dengan rak yang dapat memudahkan untuk penyusunan bahan makanan dan memiliki beberapa pintu dengan masing-masing pintu terhubung dan sangat mudah dioperasikan. Mesin pendingin Undercounter ini menggunakan bahan full stainless steel SUS 304 yang tidak mudah berkarat yang bahkan mesin pendingin ini bisa awet untuk jangka panjang. Undercounter mempunyai pengatur suhu yang stabil dengan temperature yang dapat disetting 2°C hingga 8°C dengan voltase 220 V/50HZ dan power input 275 watt yang Undercounter menggunakan compressor dan untuk undercounter menggunakan Refrigerant yang ramah lingkungan dan untuk proses pendinginnya jauh lebih cepat dan hemat daya dan kuat Undercounter ini juga dibekali Digital  Temperature Controller Dixel yang sangat berkualitas. Untuk Bagian cabinet mudah digunakan dan disaat kita melakukakan maintainance sangat mudah karena saaat kita membukan bagian cabinet didalam adanya filter kondensor yang bisa dilepas dan mudah dibersihkan. Apabila kita melakukan trouble shotting electrical atau maintainance kita juga bisa melihat bagian dalam jadi bisa leluasa saat trouble setting maupun maintainance. Untuk volume ruang pendingin sekitar 417 liter yang sangat mampu menyimpan banyak produk-produk.

Saat ini banyak distributor yang menjual perlengkapan Horeca dan salah satunya alat pendingin. Indotara saat ini salah satu Distributor yang menjual alat Horeca dan salah satunya adalah Undercounter Refrigerating dengan merek Tomori Untuk Undercounter Tomori ada beberapa tipe sesuai dengan kebutuhan Anda, Tomori menghadirkan Mesin Undercounter  professional yang dapat Anda jadikan alat pendingin kebutuhan dapur Anda.

Dengan Menggunakan Undercounter bahan makan mudah tersaji dan terasa lebih segar dan nikmat. Meskipun Undercounter ini memiliki harga yang cukup tinggi dibanding freezer atau kulkas alat pendingin termasuk bisa jadi modal yang baik buat para pengusahan restaurant karena fiturnya mempunyai dua bagian yaitu bisa dijadikan penyimpanan bahan makanan dan bisa dijadikan meja dapur Anda.