Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Fungsi Utama Dari Mixer Horizontal

Editor: Fiki
Fungsi Utama Dari Mixer Horizontal
Fungsi utama dari mixer horizontal, mesin mixer yang sering digunakan untuk usaha pribadi atau rumahan. Mesin mixer Horizontal Tomori sangat cocok digunakan untuk pelaku usaha kecil, menengah dan atas.

Dengan menggunakan mesin mixer Horizontal Tomori ini menjadikan pekerjaan anda menjadi lebih cepat, praktis dan efisien, dengan type mixer THM-J15 ini terbuat dari bahan stainless steel seperti desain,assesoris serta kecepatan atau memproses yang menjadi nilai tambah.

Mixer Roti Tomori adalah mesin pengaduk adonan yang biasa digunakan untuk mengaduk adonan roti & kue, selain itu mixer roti juga bisa digunakan untuk mengaduk adonan lainnya, alat ini berfungsi untuk mencampur/ mengaduk bahan-bahan adonan seperti telur, tepung, mentega serta bahan-bahan lainnya, sehingga menghasilkan adonan yang lebih padat, mengembang dan tercampur merata, sehingga Texture Roti dan Kue yang dihasilkan menjadi sangat lembut.

Cara pemakaian mesin mixer horisontal Tomori sehingga bisa memudahkan dalam pemakaian produk terserbut, berikut langkah-langkah pemakaian mesin mixer horizontal Tomori :

  1. Colokan steker mesin mixer pada stop kontak yang sudah tersedia.
  2. Tekan tombol start untuk memulai mengaktifkan pengaduknya.
  3. Buka penutup bagian atas mesin mixernya.
  4. Masukan adonan mie/roti/bumbu secara bertahap ke dalam bowl mesin mixer.
  5. Tunggu beberapa saat sampai adonan tercampur rata atau kalis.
  6. Tekan tombol stop untuk mematikan mesin.
  7. Keluarkan adonan dari dalam bowl dengan cara memposisikan bowl di balik ke arah depan.

Mesin mixer horizontal Tomori type THM-J15 produk berkualitas tinggi dan harga tidak terlalu mahal, peluang usaha yang sangat menguntungkan dan menjanjikan.