Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

HAND PALLET ALAT ANGKUT KECIL YANG BESAR MANFAATNYA

HAND PALLET ALAT ANGKUT KECIL YANG BESAR MANFAATNYA

Hand Pallet merupakan alat bantu angkut barang yang fungsinya untuk memindahkan barang dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Perusahaan yang di dalamnya terdapat pekerjaan pengangkutan/pemindahan barang, biasanya menggunakan handpallet. Handpallet menjadikan setiap pekerjaan pengangkutan barang menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien. Hal tersebut tentu membuat handpallet ini dapat diandalkan dalam pengangkutan/pemindahan barang. Hand Pallet yang kita tahu saat ini beragam merk serta jenis yang diproduksi dari berbagai pabrikan. Hal ini membuktikan bahwa pengusaha pabrik hand pallet mengerti betul akan manfaat Hand Pallet ini, di mana Hand Pallet banyak digunakan di tiap perusahaan yang memiliki gudang/tempat sebagai penyimpanan barang, sehingga banyak pengusaha pabrik berlomba-lomba mengeluarkan produk Hand Pallet mereka.

HAND PALLET ALAT ANGKUT KECIL YANG BESAR MANFAATNYAPenggunaan Hand Pallet yang selalu menjadi andalan, membuat setiap karyawan gudang tidak susah payah mengeluarkan tenaga untuk mengangkut/memindahkan barang. Manfaat itu dirasakan oleh mereka yang senantiasa bekerja ekstra, guna merapikan serta memindahkan barang dengan mudah dan cepat. Selain dari pada keunggulan tersebut, Hand Pallet yang beroperasi tidak memerlukan bahan bakar apapun (manual) sehingga tidak perlu biaya apapun untuk mengoperasikannya, cukup dengan menggunakan tenaga manusia. Dari berbagai keunggulan ini, Hand Pallet dari jaman ke jaman semakin berkembang, terbukti dengan adanya ukuran tertentu ataupun kapasitas angkut yang lebih besar serta beberapa jenis lain yang terus berevolusi.

Beberapa jenis dari pada Hand Pallet ini yakni Hand Pallet Manual dan Hand Pallet Electric. Hand Pallet Manual yakni Hand Pallet yang konvensional dan dioperasikan secara manual. Secara umum Hand Pallet jenis ini sudah banyak digunakan. Cara penggunaannya adalah dengan melepaskan kunci Handle setelah itu Handle tersebut di ungkit beberapa kali agar posisi dari garpu Hand Pallet tersebut mengangkat beban barang setelah itu baru bisa di tarik/dorong. Hand Pallet Electric biasanya dipakai di perusahaan besar yang jarak pemindahan barangnya cukup jauh. Harga Hand Pallet Electric ini jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang manual. Hand Pallet Electric ini menggunakan battery sebagai sumber energinya sehingga membuat unit ini membutuhkan perawatan ekstra. Mengangkut / memindahkan barang dengan Hand Pallet Electric jauh lebih mudah, efisien, dan efektif dibanding Hand Pallet Manual. Cara penggunaannya cukup mudah, hanya dengan memijit tombol-tombol yang ada untuk pengoperasiannya.

HAND PALLET ALAT ANGKUT KECIL YANG BESAR MANFAATNYAItulah Hand Pallet, Kecil namun sangat besar manfaatnya. Kebutuhan akan Hand Pallet ini tidak sulit didapat, apalagi untuk kualitas yang lebih terjamin serta dengan garansi yang lebih panjang pada Hidroliknya. PT Indotara Persada sebagai Distributor tunggal dari Hand Pallet Shigemitsu dari Taiwan ini sudah banyak sekali dipakai di tiap-tiap perusahaan. Terutama perusahaan yang mengutamakan kualitas yang handal terhadap produk ini.

PT. Indotara Persada memiliki beberapa cabang untuk mempermudah customer membeli Hand Pallet dengan mudah. Tak perlu diragukan lagi manfaat dan kualitas yang bisa anda rasakan dengan menggunakan Hand Pallet Shigemitsu dari PT. Indotara Persada. Produk yang sudah terjamin keunggulannya ini berbeda dengan produk lainnya, kualitas serta garansi yang lama menjadikan Hand Pallet Shigemitsu ini semakin banyak dipesan oleh perusahan terkenal di Indonesia.


Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Cecep

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner percayakan indotara



Shigemitsu Handling

List-Produk-Shigemitsu


Related Articles