Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PT. Indotara Persada bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia, dalam menyediakan asuransi pengiriman barang bagi para pelanggan Indotara

Posted Date, 12 Januari 2022 By Indotara

PT. Indotara Persada Kerjasama dengan Asuransi Tokio Marine

PT. Indotara Persada (Indotara) bergerak di bidang perdagangan umum, yang telah mencatat ratusan hingga ribuan transaksi setiap harinya termasuk proses pengiriman produk (baik melalui pihak ketiga ataupun dengan armada sendiri). Kami sangat berkomitmen tinggi dalam mengutamakan kepuasan para pelanggan. Produk dengan kualitas yang baik serta harga yang kompetitif, tidak akan dapat diterima/dirasakan oleh para pelanggan kami apabila tidak didukung dengan layanan pengiriman yang memadai.

Dalam hal pengiriman produk, tentunya ada kekhawatiran akan risiko terhadap kerusakan atau hilangnya produk-produk mereka selama proses pengiriman. Oleh karena itu, agar kekhawatiran para pelanggan kami teratasi dan mereka dapat menerima produk dalam keadaan baik dan sempurna, maka kami bekerja sama dengan PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine Indonesia) dalam menyediakan perlindungan yaitu berupa asuransi pengiriman untuk memberikan jaminan kerugian terhadap risiko-risiko tersebut. Dengan adanya kerja sama ini, maka kekhawatiran tersebut dapat teratasi dan para pelanggan kami akan merasa lebih tenang, aman, dan nyaman saat bertransaksi di Indotara.

Tokio Marine Indonesia merupakan bagian dari Tokio Marine Insurance Group dengan pengalaman lebih dari 140 tahun dan telah beroperasi di 46 negara di seluruh dunia.

Di Indonesia, Tokio Marine Indonesia telah beroperasi selama 46 tahun dalam menyediakan produk dan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Kami optimis bahwa dengan produk yang berkualitas, harga yang kompetitif, after-sales yang memadai, dan didukung dengan adanya perlindungan asuransi pengiriman dari Tokio Marine Indonesia, dapat menambah kenyamanan bagi para pelanggan kami dalam bertransaksi di Indotara. Kemudahan, ketenangan, kenyamanan, dan kepuasan para pelanggan menjadi prioritas utama kami.


Related Articles