Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Kenapa Ice Tube Disebut Es Kristal

Editor: Fiki
Kenapa Ice Tube Disebut Es Kristal
Baik Kali ini kami Dari PT. Indotara Persada ingin memberikan informasi terkait kenapa Ice Tube ini sering sekali di sebut dengan ice crystal?

Alasan utama yang paling jelas kenapa sering kali ice ini di sebut dengan ice crystal karena dari tampilan ini seperti crystal yang putih bening dan mengkilat. Berikut contoh ice tube crystal dari unit TMT-10K

Nah dari Gambar di atas terlihat Untuk bentuk yang sangat mirip dengan crystal oleh sebab itu kebanyakan masyarakat umum memberikan nama untuk ice tube ini dengan sebutan ice crystal, untuk mendapatkan hasil seperti ini tidak lah hanya dengan menggunakaan air yang bersih saja, ada beberapa treatment yang harus di lalu untuk mendapatkan hasil ice se-crystal ini dari Pemilihan unit Mesin ice dengan quality terbaik dan water treatment yang dapat memberikan air baik yang sangat di butuhkan untuk sebagai bahan baku utama pembuatan ice crystal ini, sekarang masyarakat Indonesia sudah begitu paham atas Kesehatan dan penggunaan ice crystal ini.

Karena zaman dahulu rata rata ice blocklah yang di gunakan untuk konsumsi mungkin sampai saat ini pun masih ada beberapa yang masih menggunakan ice block untuk bahan konsumsi, Es balok biasanya digunakan untuk pembekuan ikan dan rata-rata para nelayan yang mau berpergian cukup lama, maka stok es balok harus tercukupi, jika untuk pembekuan ikan baik itu ikan kaleng atau ikan segar yang didapat dari laut, mungkin sangat tepat, namun jika es balok untuk dikonsumsi dalam minuman gelas, saran dari kami sebaiknya urungkanlah, lebih hygenis ke ice crystal.

Sudah saatnya anda beralih ke ice crystal, Ice ini sudah sangat layak dikonsumsi bagi manusia, dibeberapa daerah di perkotaan, sudah mulai memakai ice crystal sebagai konsumsi terbaiknya saat digunakan untuk bahan adonan roti dibandingkan menggunakan air biasa atau air pam. Es balok dengan ice crystal jelas harganya lebih mahal. Namun ingat dari sisi kesehatan tubuh kita, lebih baik saat kita minum ice juice atau es teh manis menggunakan ice crystal, disamping lebih sehat juga tidak mengandung senyawa atau misalkan bakteri yang bisa membahayakan. Ice crystal sekarang sudah mulai digemari dibeberapa warung makan atau warung lesehan, termasuk juga di cafe, diskotik, hotel maupun di beberapa masakan franchise yang punya cabang dan menyebar ke seluruh nusantara.

Bila anda masih konsumsi es balok, sudah saatnya untuk konsumsi ice crystal. Bisnis ini mulai di minati pasar dan ke depan bisnis Ice crystal akan menjadi bisnis yang bergensi termasuk menjadi agen distributor dari pabrikan.

Sales Departement
Andhika Perdhana Putra – 081196011508

Link Pembelian : https://www.indotara.co.id/product/442/industrial-tube-ice-machines