Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

KERUSAKAN HAND PALLET DAN HAND STACKER

KERUSAKAN HAND PALLET DAN HAND STACKER - Peralatan material handling pasti mempunyai masa pakai serta ketahanlamaan alat. Sekuat, sekokoh dan sebagus apapun bahan dari alat tersebut pasti akan mengalami kerusakan, entah karena masa pakai yang sudah terlalu lama, penggunaan alat yang tidak sesuai dengan standart pemakaian atau pemaksaan alat dari operatornya sendiri, ataupun karena sebuah kecelakaan kerja. Pada umumnya kerusakan hand pallet terjadi pada hydraulis yang dimana tempat tersebut merupakan tempat oli yang merupakan pusat kendali hand pallet, kerusakan terjadi biasanya dari kebocoran sehingga garpu tidak bisa dipompa keatas.

Baca Juga :
BAGIAN BAGIAN FORKLIFT DAN FUNGSINYA


CARA MEMILIH MATERIAL HANDLING YANG BAIK


LAYANAN AFTER SALES CARES INDOTARA

Selain hidrolik, ada juga kerusakan yang terjadi pada kemacetan roda atau pengelupasan pada roda, handle patah, bahkan fork / center body yang bengkok atau tidak seimbang karena memaksakan beban yang diangkut lebih besar dari kapasitas hand pallet itu sendiri ataupun bisa terjadi karena kesalahan operator pada pemakaian alat. perlu diingat semakin tinggi Anda mengangkat beban maka kapasitas barang yang diangkat harus semakin berkurang dan harus berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan ini karena bisa saja kerusakan alat ini karena kelalaian kita.

 

JENIS KERUSAKAN HAND PALLET DAN HAND STACKER

KERUSAKAN HAND PALLET DAN HAND STACKER

1. Jenis kerusakan kebengkokan karena sering mengalami pemaksaan kapasitas muat barang dengan berat yang sangat melebihi kapastias.
Selain dengan cara menservice anda juga harus memperhatikan standart pemakaian alat dan menghindari pemaksaan alat seperti pemaksaan beban maksimal, pemaksaan antara kapasitas dan tinggi angkat seperti yang tertera pada grafik kapasitas, pemaksaan pemakaian alat yang seharusnya tidak dianjurkan, itu semua tidak lepas dari tata cara operator dalam mengoperasikan alat. Pada umumnya kerusakan hand pallet terjadi pada hidroliknya karena memang pusat kendalinya terdapat pada hidrolik yaitu tempat oli hand pallet yang sering mengalami kebocoran sehingga garpu tidak bisa dipompa keatas.

2. Spare Part Hand Pallet yang berkualitas!


Setiap peralatan material handling pasti mempunyai jangka waktu keawetan alat, dengan menservice alat secara rutin sama dengan anda memperpanjang masa pakai alat. Selain dengan cara menservice anda juga harus bisa menentukan seperti apa spare part yang di gunakan. Spare part yang digunakan harus sangat cocok sesuai dengan minat anda karena spare part yang kami gunakan sangat berkualitas dan dijamin kekuatannya.

3. Tempat dan Ahli Service Hand Pallet yang Handal!


Pastikan di tempat service tersebut terdapat beberapa perlengkapan atau peralatan kerja lainnya, seperti terdapat beberapa sparepart, unit-unit lain yang sedang diservce, perlengkapan untuk service, dan tidak usah di ragukan lagi ditempat kami sangat Ahli servicenya juga memiliki banyak pengetahuan tentang peralatan material handling, handal serta profesional dalam menangani berbagai jenis kerusakan hand pallet atau tidak.

4. Garansi & Pelayanan Service


Garansi service yang begitu lama dan pelayanan yang sangat gesit, ini membuktikan bahwa ditempat service kami menjunjung tinggi kedisiplinan dalam pekerjaan dan kerja keras untuk mendapatkan suatu hasil yang membangggakan untuk palanggan.

TIPS MEMILIH HAND PALLET & STACKER

1.
Bahan dan ketebalan plat besi
2.
Design yang ergonomis
3.
Spare part tersedia setiap saat
4.
Service atau perbaikan bergaransi
5.
Harga sesuai kualitas


Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Memilih Indotara Persada

banner percayakan indotara

Penulis : YOHAN
Editor : IQBAL



Shigemitsu Handling

List-Produk-Shigemitsu


Related Articles